Sukses

Parenting

Kucing Gembul dan Balita Ini Punya Ikatan Persahabatan yang Indah

Persahabatan antara manusia dan hewan bisa punya ikatan yang istimewa. Bahkan kedekatannya bisa terasa lebih hangat dan memberi rasa nyaman.

Saat Abel masih dalam kandungan sang ibu Michelle, Larry sudah jadi bagian dari keluarga. Dilansir dari laman boredpanda.com, Larry dulunya adalah kucing tak diinginkan. "Aku selalu ingin punya seekor kucing jingga, jadi ketika temanku seorang dokter hewan tak menginginkan Larry yang berusia 2 tahun karena telah menerobos kabinet makanan, tanpa ragu aku mau mengadopsinya," kata Michelle seperti yang dikutip dari kittyarmy.com.

Foto: copyright boredpanda.com

Ketika Michelle hamil Abel, Larry sudah sering bermain-main dan tidur di atas perut Michelle. Dan ketika akhirnya Abel lahir, Larry sudah jadi sahabat terdekatnya. Bahkan saat Abel berusia 9 bulan, kata pertama yang ia ucapkan adalah "Yarry" (Larry).

Foto: copyright boredpanda.com

Abel dan Larry langsung akrab. Ketika Abel menangis, Larry akan langsung lari menghampiri dan menenangkannya. Abel selalu memastikan Larry selalu ada di sisinya saat berpindah dari satu ruang ke ruang lainnya. Larry benar-benar jadi sosok penjaga dan pelindung Abel.

“What greater gift than the love of a cat.”

― Charles Dickens

"Kami juga punya kucing bernama Marty yang manis tapi tidak tak terlalu dekat dengan Abel. Dia menjaga jarak dengannya. Lima bulan lalu kami punya bayi lagi dan Larry juga sangat mencintainya. Bayi kami mulai membalas mencintainya," ungkap Michelle. "Kami punya banyak kucing tapi kucing yang satu ini sangat istimewa," imbuhnya.

Semoga persahabatan Larry dan Abel bisa terus terjaga hingga dewasa nanti. Selalu menyenangkan melihat anak-anak dekat dengan hewan kesayangan.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading