Sukses

Parenting

Kocak Abis, Wanita Ini Kirim Percakapan Yang Ia Lakukan Saat Suaminya Ngelindur

Setiap orang mungkin punya gaya tidur yang berbeda, ada yang tidur pulas seperti orang mati, sulit dibangunkan, tidur yang selalu bergerak ke mana-mana, ngorok, dan banyak juga yang tidur sambil ngelindur. Hal ini juga lah yang dialami oleh wanita bernama Lindsay Stamhuis saat sudah menikah dengan suaminya, Aidan Hailes.

Tidur adalah cara istirahat yang paling menyegarkan badan sekaligus lucu baginya. Hal ini pertama kali diketahui Lindsay saat mereka pertama kali berkencan, namun ini tak membuat Aidan minder atau malu. Bahkan suaminya itu berkata bahwa ia tampak normal seperti orang lainnya saat tidur.

Tentu saja, setiap orang tidak akan sadar apa yang dilakukannya saat tidur. Karena pengakuan ini diakui sangat berbeda oleh istrinya. Hal ini awalnya dibiarkan saja, sampai kemudian ia punya ide unik untuk 'mengabadikan' percakapan yang ia lakukan dengan suaminya saat ngelindur.

copyright by buzzfeed.com/Lindsay Stamhuis

Dua tahun kemudian, Lindsay mengirimkan percakapan yang pernah ia lakukan saat suaminya tersebut ngelindur di malam hari. Pesan pertama, suaminya membicarakan tentang hal yang abstrak, tapi kemudian perlahan menuju ke bagian intimnya. Hal itu membuat Lindsay bingung sekaligus harus menahan tawa.

copyright by buzzfeed.com/Lindsay Stamhuis

Pernah suatu kali suaminya tersebut ngelindur, namun saat itu Lindsay tidak merekamnya, suaminya bicara tentang menjadi seorang MMA fighter atau pegulat profesional. Hal ini membuatnya tertawa keras sekali hingga membangunkan Aidan.

Linday menyadari, kebiasaan ngelindur suaminya ini ternyata juga dipengaruhi karena stres bekerja. Ia tak ingin suaminya memendam stres berlebihan hingga mengganggu kenyamanan tidurnya. Namun Aidan berkata lain, ia justru bersyukur tetap bisa membuat istrinya tertawa, bahkan saat ia tertidur.

copyright by buzzfeed.com/Lindsay Stamhuis
Seringkali apa yang dibicarakan orang yang ngelindur memang aneh-aneh, terkadang cenderung tak masuk akal dan imajinatif, tapi justru itulah yang lucu. Bukannya kesal dengan kebiasaan suaminya, Linday justru makin sayang.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading