Sukses

Parenting

Hebohnya Ayah Mengganti Baju 3 Bayi Kembar dan 1 Balita (+Video)

Mengasuh anak bukan perkara mudah. Ada banyak hal baru dan kadang tak terduga yang terjadi. Meski begitu, mau tak mau orang tua harus bisa terus berusaha dan belajar merawat anak-anaknya dengan baik, seberat dan sesusah apapun kondisi yang dihadapi.

Dan Gibson, pria yang satu ini memiliki tiga bayi kembar dan seorang balita berusia 2 tahun. Dilansir dari yahoo.com, ketiga bayi kembarnya bernama Levi, Olivia, dan Jackson sementara anak pertamanya bernama Emily. Membayangkan membesarkan mereka berempat bersama, wah pasti berat sekali, ya. Tak terkecuali saat Dan harus mengganti baju mereka secara bersamaan.

Sebelumnya, sang istri Corrie-Lynn Whyte sudah mencoba sendiri tantangan menggantikan baju keempat buah hatinya pada saat bersamaan. Hasilnya? Tak mudah untuk akhirnya bisa sukses memakaikan baju pada masing-masing anak. Apalagi dengan tingkah anak-anaknya yang masih sangat aktif, Corrie sampai harus lari kesana kemari agar anak-anaknya tidak terjatuh dan bisa segera diganti bajunya.

Kalau istrinya saja sudah kerepotan, bagaimana dengan Dan sendiri ya? Tak disangka ternyata Dan juga tak kalah cekatan dengan istrinya ketika mengganti baju keempat anaknya.



Video: copyright youtube.com/Dan Gibson

Foto: copyright youtube.com/Dan Gibson

Dan memang seorang ayah super. Mengganti baju seorang bayi saja mungkin sudah susah bagi sebagian besar ayah. Ini malah harus mengganti baju tiga bayi kembar bersamaan dengan seorang balita yang masih super aktif.

Foto: copyright youtube.com/Dan Gibson

Meski awalnya terlihat heboh dan ribet mengganti baju anak-anaknya, akhirnya Dan pun berhasil. Ekspresinya setelah berhasil menuntaskan misi ini pun terlihat bahagia dan lega.

Jadi orang tua itu memang nggak mudah, ya? Bagaimana menurutmu, Ladies?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading