Sukses

Parenting

Pria Ganteng Ini Bukan Pacarku, Faktanya Bakal Bikin Kamu Kaget!

Tampilan fisik seseorang kadang bisa menipu. Bahkan bisa menyembunyikan usia aslinya juga. Kadang kita bahkan bisa dibikin terkejut ketika salah menduga usia seseorang yang sebenarnya sudah tua tetapi masih kelihatan seperti anak muda.

Seorang gadis asal Chengdu tak menduga foto yang ia unggah di media sosial Weibo jadi viral. Dilansir dari shanghaiist.com,para netizen dibuat heboh sendiri melihat foto keluarganya. Khususnya potret gadis tersebut dengan seorang pria tampan. Banyak yang mengira gadis itu berfoto dengan pacarnya. Tapi faktanya justru mengejutkan.

Ternyata pria ganteng yang dikira pacar sang gadis adalah ayahnya. Usia sang ayah sudah 47 tahun. Tapi setuju dong kalau wajahnya masih sangat muda, seperti masih berusia 20an.

Ayah yang masih kelihatan seperti anak muda. | Foto: copyright shanghaiist.com

Tak hanya ayahnya saja yang kelihatan awet muda. Ibu dan nenek gadis itu pun kelihatan masih cantik. Si ibu seperti kakak gadis tersebut. Neneknya pun masih terlihat mempesona. Kira-kira apa ya rahasia keluarga ini bisa kelihatan awet muda?

Keluarga yang awet muda. | Foto: copyright shanghaiist.com

“There is a fountain of youth: it is your mind, your talents, the creativity you bring to your life and the lives of people you love. When you learn to tap this source, you will truly have defeated age.”

― Sophia Loren

Berfoto dengan ibu dan nenek yang masih mempesona. | Foto: copyright shanghaiist.com

Seru kali ya kalau punya keluarga yang masih kelihatan awet muda seperti itu. Ladies, apakah kamu juga punya pengalaman seperti gadis tersebut? Siapakah di antara semua anggota keluargamu yang kelihatan paling awet muda?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading