Sukses

Parenting

3 Cara Hot Bercinta Dengan Bokongmu Yang Seksi

Ada banyak cara memaksimalkan potensi tubuhmu agar bercinta jadi aktivitas hot yang tak terlupakan. Bukan hanya organ intim dan dada saja yang menarik perhatian pasangan saat di ranjang, ada satu bagian lagi yang menurut mereka tak kalah seksi dibanding dua bagian tubuhmu tersebut, yaitu pantat.

Banyak wanita melupakan bagian seksi ini, padahal kamu tahu bahwa pasangan pasti suka menyentuhnya, dan kamu pun bisa memaksimalkan potensi pantatmu yang seksi di ranjang untuk membuatnya permainan malam hari semakin bergairah. Ini cara yang bisa kamu coba dengan pasangan.

    Meremas

    Minta pasangan meremas bokongmu saat kamu berada di atasnya atau saat kamu melakukan posisi woman on top atau saat melakukan doggy style. Minta ia meremas pelan saat ia melakukan penetrasi. Ini akan membuatnya lebih bergairah sekaligus bisa menahanmu tidak bergerak terlalu keras sehingga ia bisa melakukan penetrasi lebih intens.

    Menepuk atau memukul

    Minta pasangan untuk sesekali menepuk pantatmu, atau lakukan sendiri. Hal ini bisa membuatnya menggila. Kamu menunjukkan sisi nakalmu yang manis dan seksi di depannya. Beberapa pria justru tak perlu diminta dan dan akan memukul pantatmu saat ia gemas melihatnya.

    Mencoba posisi berbeda

    Coba posisi berbeda yang membuat pantatmu terlihat olehnya, seperti misalnya doggy style atau reverse cowgirl. Minta ia menahan pantatmu dan untuk membuatnya semakin gemas, kamu bisa memakai lingerie super seksi yang menonjolkan bagian pantat ini.

Itu dia tiga cara seksi memulai permainan panas saat kamu ingin bercinta. Yuk coba malam ini juga ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading