Sukses

Parenting

Tampil Seksi dan Feminin, Tips Romantis Dengan Suami #IbuIbuHot

Tinggal satu atap dan ketemu suami setiap hari, apakah kamu pernah merasa bosan? Bagi kebanyakan pasangan suami istri yang sudah memiliki anak, bisa dipastikan hal tersebut sering kali terjadi atau dirasakan. Karena kesibukan dengan anak atau hal lainnya, nampaknya telah membuat banyak istri melupakan pasangan atau suami mereka.

Tapi nih yah, melupakan suami justru tidak berlaku buat Kania Annisa. Meski sangat sibuk, ia malah memiliki trik tersendiri untuk membuat hubungan dengan sang suami berjalan baik-baik saja. Ia juga punya cara tersendiri agar hubungan bersama suami selalu romantis dan tidak membosankan. Keke yang merupakan sapaannya ini mengaku sering berbagi tips kepada teman-teman #ibuibuHOT mengenai relationship dan keromantisan untuk kebahagiaan keluarga.

"Aku senang sharing mengenai relationship karena itu penting banget untuk kebahagiaan semua. Nggak cuma untuk aku doang, tapi ini dilakukan demi anak-anak juga. Aku senang sharing dan mengatakan bahwa penting banget buat couples agar selalu punya waktu bersama, masih bisa memberikan waktu satu sama lain. Kebanyakan yang udah nikah semua waktu buat anaknya, lupa suami dan lupa istri juga. Tak hanya suami atau istri yang merasakan dampaknya, anaknya pun juga merasakan dampak hal ini." ungkap Kania kepada Vemale saat ditemui di kawasan Jakarta.

Kania Anisa | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Cara jitu yang dilakukan ibu dua anak ini agar hubungan dengan suami selalu romantis adalah setiap minggunya ia selalu meluangkan waktu berdua dengan suami untuk jalan bersama tanpa anak-anak. "Kalau hari biasa kan suami aku pulang malam, makanya aku selalu tungguin dia dan anak-anak selalu aku pastikan untuk tidur jam 8 malam. Aku punya prinsip kalau anak-anak tidak boleh tidur di atas jam 8. Di saat anak-anak tidur, waktu ini khusus aku gunakan untuk berdua bersama suami. Kita biasa duduk di depan tv, ngobrol, pijat-pijatan dan banyak lagi. Hari minggu, kita usahakan untuk jalan berdua." tambahnya.

Satu hal yang menjadi prinsip Kania adalah ia ingin selalu tampil seksi dan feminin di depan suami tercinta.Tentunya hal ini juga merupakan faktor penting dalam menjaga hubungan dan keharmonisan serta keromantisan bersama suami.

"Sebisa mungkin kita sebagai istri harus bisa merawat diri. Karena sebagai perempuan kita harus selalu seksi kan. Kita juga harus bisa menjadi perempuan yang memiliki rasa feminin. Kalau itu dilupakan, kita akan lupa kalau kita harus pandai merawat diri kita. Kita juga lupa untuk membuat suami selalu bahagia telah memiliki kita." jelas Kania.

Bagi Kania, saat ini banyak istri yang tidak memikirkan hal sesimple itu, padahal kita harus selalu merasa feminin dan seksi agar hubungan suami istri tetap langgeng dan menarik. "Pastinya, yang namanya perkawinan banyak tantangan dan cobaan. Tapi ya itu, gimana caranya kita menyiasatinya. Soalnya kalau nggak gitu, pasti bosan kan orang tinggal satu atap, ketemu setiap hari tapi penampilan asal-asalan dan hubungan kurang romantis. Jadi, penting banget buat menjaga hubungan suami istri." tutup Kania dengan senyumannya.

Itulah tips dari Kania agar hubungan bersama suami selalu romantis dan langgeng. Kalau kamu gimana nih, ada tips lain agar hubungan bersama suami selalu romantis? Sesibuk apapun aktivitas kamu maupun suami, jangan sampai lupa untuk menghabiskan waktu bersama ya? Semoga, tips ini bermanfaat. :)

(vem/yun/mim)
;
Loading