Sukses

Parenting

Video Haru, Awalnya Kita Mengira Sang Istri Hamil Tapi Ternyata..

Kehadiran buah hati bisa jadi pelengkap sebuah keluarga. Bagi seorang wanita, peran menjadi ibu memang butuh tanggung jawab baru tapi juga memberikan kebahagiaan baru yang lebih melimpah.

Leche Nido, sebuah perusahaan Nestle ini merilis video berjudul El Otro Nacimiento (The Other Birth). Dilansir dari buzzfeed.com, video berdurasi 3 menit 3 detik ini sudah di-share lebih dari 35 ribu kali di Facebook dan jadi viral. Video ini memang sangat mengharukan dan menyentuh hati, mengenai usaha sepasang suami istri untuk memiliki buah hati.

Video diawali dengan sepasang suami istri yang terlihat sedang berusaha untuk memiliki momongan. Selanjutnya, tampak suami istri ini seolah sedang berada di ruang dokter. Bahkan mereka juga seperti memberi kabar bahagia ke teman-temannya.



Video: copyright youtube.com/Leche NIDO

Tak lupa, pasangan suami istri ini menyiapkan kamar untuk sang buah hati. Dari awal tayangan, kita seperti digiring kalau yang diusahakan pasangan ini adalah bagaimana agar sang istri bisa hamil.

Foto: copyright youtube.com/Leche NIDO

Namun, di akhir tayangan, pasangan suami istri ini tampak agak cemas. Mereka terlihat tak sabar sekaligus deg-degan menantikan sesuatu.

Foto: copyright youtube.com/Leche NIDO

Lalu, tak lama kemudian muncullah seorang anak laki-laki. Pasangan suami istri tersebut langsung menyambutnya dengan bahagia. Sang istri bahkan langsung memeluk dan mencium bocah laki-laki tersebut.

Foto: copyright youtube.com/Leche NIDO

Ternyata yang dilakukan pasangan suami istri ini adalah usaha mereka untuk mengadopsi seorang anak. Sungguh tak terduga sekali, ya Ladies. Tadi awalnya kita mengira kalau yang dilakukan oleh sang istri adalah usahanya untuk bisa hamil. Tapi ternyata mereka sedang berusaha untuk mengadopsi seorang anak.

Foto: copyright youtube.com/Leche NIDO

“Being a mother is something that grows in the heart.”

Foto: copyright youtube.com/Leche NIDO

Video tersebut mendapat banyak sambutan positif. Sudut pandang kita jadi lebih terbuka soal keluarga dan peran menjadi ibu. Ikatan seorang ibu dan anak terbentuk bukan karena adanya ikatan darah semata. Cinta dan kasih sayang yang tulus bisa jadi faktor penguat utamanya.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading