Sukses

Parenting

Sstt..! Di Usia Inilah Kebanyakan Wanita Mendapat Seks Terbaiknya

Banyak pasangan suami istri mungkin mengira bahwa seks terbaik yang mereka alami akan terjadi selagi usia mereka masih muda. Seperti yang banyak orang tahu bahwa usia pun membatasi performa di ranjang dan usia yang muda bisa berarti tubuh yang masih fit dan kuat.

Namun apa yang mungkin kamu perkirakan selama ini salah ladies, karena sebuah penelitian yang dilakukan oleh forum online Happify berikut ini menunjukkan hasil berbeda. Dalam survey mengenai "Kapan orang mengalami seks terbaiknya selama hidup?", banyak orang mengatakan bahwa seks terbaiknya terjadi saat usia mereka berada kisaran 40 tahun-an.

Penelitian ini diikuti oleh orang-orang dewasa usia 50-60 tahunan dengan pertimbangan, pada usia itulah orang dewasa sangat matang dan bisa memperkirakan kapan pengalaman seks terbaik selama menjalani hidup hingga kini.

Hasilnya memang cukup mengejutkan, karena banyak orang berpikir bahwa usia muda adalah saat-saat di mana mereka mengalami seks terbaik. Namun ternyata usia bukan jadi ukuran kapan seseorang mengalami seks terbaiknya.

Dan ternyata, pasangan yang melakukan hubungan intim sekali seminggu dalam skala rata-rata adalah pasangan yang paling bahagia di antara banyak orang. Bukan hanya itu, hampir 50 persen responden mengaku lebih bahagia bercinta dengan pasangan yang mereka cintai saat ini dan menikmati pernikahan yang mereka miliki.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading