Sukses

Parenting

Tak Perlu Malu, Puting Payudara Sensitif Bikin Kamu Makin Seksi

Mungkin kamu sudah tahu bahwa setiap wanita memiliki bentuk puting payudara yang berbeda. Dan ternyata tingkat sensitivitas puting setiap wanita juga berbeda lho. Beberapa wanita memiliki puting yang mudah sekali muncul dan membesar.

Puting payudara umumnya akan lebih sensitif saat PMS atau selama menstruasi dan selama masa kehamilan. Hal ini sangat wajar, karena puting payudara yang sensitif dipengaruhi oleh hormon estrogen dan progesteron, ujar Sherry Ross, M.D., dokter kandungan dan ahli penyakit wanita dari California.

Dan jika puting payudara sensitif bahkan ketika tidak mengalami rangsangan atau menstruasi dan hamil, maka ini umumnya karena syaraf alami payudara dan areola wanita yang memang terdesain sensitif. Puting sensitif akan terlihat ketika perempuan menyelesaikan masa puber.

Tapi kamu tak perlu khawatir, karena wanita dengan puting sensitif justru punya kelebihan di atas ranjang. Karena kamu bisa meningkatkan kenikmatan bercinta dengan rangsangan di bagian payudara. Beberapa wanita dengan sensitivitas tinggi bisa mencapai orgasme hanya dengan rangsangan pada payudara.

Lagipula pasangan pasti tak masalah dengan hal ini, karena kamu justru terlihat makin seksi di matanya. Jadi, selama puting payudara sensitif tidak menimbulkan rasa sakit atau gatal, maka tak masalah memiliki puting sensitif ladies. Pastikan saja kamu memakai bra cukup tebal agar lebih nyaman.

(vem/feb)
;
Loading