Sukses

Parenting

Melihat Bayi Ini Tertawa Bikin Hati Bahagia (+Video)

Butuh penyemangat atau sesuatu yang bisa mengubah bad mood-mu jadi terasa lebih baik? Coba deh lihat video bayi yang satu ini. Melihat video yang berdurasi beberapa detik ini bisa jadi penyegar harimu dan membantu menghilangkan stresmu.

Video berdurasi 38 detik ini memperlihatkan seorang bayi yang bermain dengan selang air bersama anjingnya. Di tengah hari yang cerah dan matahari yang bersinar terang, bayi tersebut terlihat sangat bahagia dengan yang dilakukannya.

Video: copyright youtube.com/Daily video

Memainkan selang airnya, bayi lucu itu tertawa-tawa bermain dengan air dan anjingnya. Bahkan ia mencoba untuk meminum air yang keluar dari selang tapi tak berhasil. What a cute baby!

Foto: copyright dailymail.co.uk

Anjing yang menemaninya pun ikut bermain-main dengan air yang keluar dari selang. Mendengar tawa bayi ini pun rasanya bikin hati ikut bahagia, ya Ladies.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Video ini pertama kali diunggah di Facebook dan sudah dilihat lebih dari 141 ribu kali. Wow, untuk sebuah video singkat, angka tersebut cukup fantastis.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Terkadang untuk menghilangkan stres atau bad mood yang kita rasa, cukup lihat dan dengarkan bagaimana bayi tertawa. Tawanya yang polos bisa mengingatkan kita betapa hidup juga bisa terasa indah dan menyenangkan. What do you think about it?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading