Sukses

Parenting

Mengutuhkan Cinta sebagai Pengantin Baru, Ini 4 Tips Romantisnya

Penting untuk membangun fondasi ikatan yang kuat sejak awal menikah. Bagaimana pun akan ada banyak tantang dan ujian yang akan dihadapi di masa depan bersama. Jika sedari awal sudah tak bisa membangun ikatan yang kuat, susah dan berat rasanya untuk lanjut berjalan ke depan.

The beginning of love is to let those we love be perfectly themselves, and not to twist them to fit our own image. Otherwise we love only the reflection of ourselves we find in them.
- Thomas Merton


Saat baru menjadi pengantin baru, coba deh lakukan dan biasakan empat hal ini terlebih dahulu. Kalau keempat hal ini bisa dilakukan dengan baik dan bersama-sama, yakin deh ke depannya kamu dan pasangan akan makin romantis dan lengket. Cinta kalian berdua pun akan saling menyempurnakan dan mengutuhkan.

(vem/nda)

Lebih Sering Gunakan Kata 'Kita'

Kamu kini tak lagi sendiri, Ladies. Hidupmu pun tak lagi sama. Dan penting untuk membatasi rasa egoismu yang hanya mementingkan diri sendiri. Alih-alih cuma mementingkan "aku", kini coba lebih sering gunakan kata "kita".

Kata "kita" bisa mengisyaratkan kebersamaan dan keutuhan. Tak lagi cuma mementingkan diri sendiri tapi juga menunjukkan upaya untuk bisa melakukan segala sesuatunya bersama-sama. Kalau ada masalah, selesaikan bersama dengan saling terbuka satu sama lain. Tak cuma sekadar antara "aku" dan "kamu" tapi juga kepentingan "kita".

Buat Jadwal Kencan Sederhana

Sudah jadi pengantin baru, jadwal kencan seharusnya lebih rutin, dong. Buatlah jadwal kencan sederhana tapi bermakna. Misal, menghabiskan malam bersama dengan memasak dan menikmati makan malam berdua di rumah. Atau membaca sebuah buku dengan duduk berdampingan seharian sudah bisa jadi ide kencan yang menarik.

Yang penting kamu dan pasanganmu bisa mendapatkan waktu berkualitas bersama. Khususkan waktu spesial untuk bisa mencurahkan hati dan pikiranmu hanya untuk pasanganmu. Dengan begitu, waktu akan terasa lebih bermakna bersamanya.

Lakukan Kegiatan Penuh Petualangan Bersama

Buat dan ciptakan kenangan indah bersama saat baru jadi pengantin baru. Salah satu caranya adalah dengan melakukan petualangan bersama. Banyak keseruan yang bisa dilakukan bersama pasangan.

Saat melakukan petualangan bersama, kamu dan pasangan akan bisa tertawa, berteriak, dan melakukan berbagai "hal gila" bersama. Semua itu akan jadi kenangan yang paling berkesan. Selain itu, kekompakanmu dan pasanganmu sebagai pengantin baru pun akan semakin terbangun.

Buat Kejutan Manis di Hari Biasa Sekalipun

Nggak perlu nunggu hari ulang tahun untuk memberi kejutan. Di hari biasa pun kamu bisa memberi kejutan. Justru kejutan di hari biasa dan tak terduga ini bisa membuat hubungan jadi terasa lebih romantis.

Kejutannya juga nggak harus yang mahal atau mewah. Setangkai bunga atau sebuah catatan kecil yang berisi kekaguman tentang dirinya sudah bisa jadi kejutan yang berkesan. Intinya cobalah untuk saling membahagiakan satu sama lain melalui hal-hal yang sederhana.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading