Sukses

Parenting

Titi Kamal, Jaga Kebersihan Anak dengan Rajin Mengganti Popoknya

Sebagai orang tua, aktris cantik Titi Kamal sangat memperhatikan tumbuh kembang putranya, Arjuna. Menurutnya, usia bayi sampai dua tahun adalah momen penting di mana anak sangat butuh perhatian khusus. Sebagai orang tua, jelas Titi Kamal ingin selalu memastikan putranya mendapatkan yang terbaik.

Istri Chritian Sugiono ini mengaku rajin dalam hal menggantikan popok Juna. Ia merasa hal tersebut sangat penting dilakukan demi kenyamanan dan kebersihan buah hatinya. "Aku kalau ganti Juna popok sehari bisa tiga sampai empat kali ya. Aku melihat kenyamanan Juna juga," ungkap Titi saat ditemui dalam acara Talk Show Sweety Gold di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan.

Foto: copyright Vemale.com

Kegiatannya itu sudah ia lakukan sejak Juna berusia dua minggu. Bahkan dalam hal memilih popok untuk si kecil ia pun tidak sembarangan, Titi memakaikan popok yang nyaman untuk Juna. "Itu tadi pertimbangan kenyamanan, dan aku pakai popok bayi Sweety Gold untuk Juna. Anakku sudah pakai popok tersebut sejak usia 2 minggu," jelasnya.

Bila popok yang dipakai Juna tidak nyaman, maka yang terjadi adalah iritasi dan membuat si kecil rewel sehingga moodnya jelek. "Kalau udah iritasi dan popok bocor jadi bad mood seharian, rewel, aku jadi repot. Makanya untuk kenyamanan dan tidak iritasi aku pilih popoknya yang lembut," terang Titi.

"Dan kalau lagi jalan-jalan ke mall setiap empat jam aku selalu ganti popoknya, karena takut kulitnya jadi iritasi. Semua dilakukan untuk yang terbaik buat Juna," tutupnya.

(vem/yun/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading