Sukses

Parenting

Mengedukasi Anak Soal Olimpiade, Ayah Ini Bikin Foto Kreatif

Mengedukasi soal hal-hal baru bisa dilakukan dengan cara yang fundan kreatif. Kalau metode atau teknik edukasi yang digunakan sudah menyenangkan, anak-anak pun pasti bisa menangkap dan memahami hal yang disampaikan dengan baik.

Alan Lawrence, ayah yang satu ini pun menggunakan cara yang kreatif untuk mengedukasi anaknya soal olimpiade. Pria berusia 41 tahun ini membuat proyek fotografi kreatif yang seru. Dilansir dari today.com, Alan memaparkan kalau foto-foto itu bisa jadi media menyenangkan untuk mengedukasi seluruh anggota keluarga tentang ragam kompetisi yang diselenggarakan di ajang Olimpiade tahun 2016 ini. Dengan bantuan Photoshop, Alan membuat foto yang menampilkan putranya seolah jadi atlet profesional dengan bermain voli pantai, angkat beban, hingga senam.

Foto: copyright today.com

Yang jadi model dalam proyek foto tersebut tak lain adalah putra bungsunya, Rockwell yang baru berusia satu tahun. "Foto-fotonya diambil di sekitar rumah saja," terang Alan.

Dengan membuat foto-foto tersebut, Alan ingin memberikan pemahaman kalau cabang olahraga yang dipertandingkan di Olimpiade sangat beragam. Tak cuma lari dan berenang saja. Tapi juga ada yang lain, seperti angkat beban dan voli pantai.

Foto: copyright today.com

Foto-foto yang dihasilkan pun jadi sangat unik dan menarik. Anak-anak pasti suka sekali ya bisa terlibat dalam sebuah proyek yang menyenangkan seperti ini. Mereka pun jadi bisa lebih mudah memahami soal Olimpiade dan berbagai cabang olahraga lainnya.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading