Sukses

Parenting

5 Persiapan Penting Saat Mertua Mau Main ke Rumah

Mertua tiba-tiba mau main ke rumah? Pastinya kamu ingin memberikan impresi yang baik sebagai menantunya. Ini saat yang tepat lho untuk menjalin komunikasi serta kedekatan dengan beliau. That’s why, lima persiapan penting berikut ini nggak boleh terlewatkan.

Masakin yang enak

Masak sendiri untuk mertua akan meninggalkan kesan yang baik. Tanya dulu ke pasangan, makanan apa yang disukai oleh ibunya. Tapi, kalau kamu nggak bisa masak bisa belajar dulu kok. Nggak perlu menunjukkan sesuatu yang berlebihan, sajikan makanan sederhana yang bisa bikin beliau kagum. Eits, pastikan untuk tetap jadi diri sendiri ya.

Jangan cuma ngobrol, ajakin me time berdua

Ngobrol aja kadang bikin boring ya. Mau coba me time berdua di rumah? Apalagi, kalau kalian punya hobi yang sama. Pasti lebih seru! Ajakin mertua keliling area rumah, cat kuku berdua hingga selfie bareng bisa dicoba.

Tampil cantik

Biar pun di rumah saja, kamu juga perlu tampil maksimal tanpa harus berlebihan. Pilih baju yang nyaman dan casual, biar suasananya jadi nggak kaku. Gunakan juga makeup natural untuk memberikan kesan yang baik.

Bikin suasana rumah lebih homey

Cara kamu merawat dan menciptakan suasana rumah pasti jadi penilaian tersendiri bagi mertua. Kini, saatnya kamu menunjukkan kemampuan merawat rumah dengan baik. Bikin suasana rumah lebih homey dengan tata letak yang simple minimalis, keadaan rumah bersih, sejuk dan pastinya bebas nyamuk.

Melihat rumahmu punya udara yang bersih dan bebas nyamuk, pasti mertua bakalan memberikan perhatian lebih. Untung aja kamu pakai Air Purifier with Musquito Catcher dari Sharp, bikin rumah lebih homey! Dilengkapi dengan teknologi Plasmacluster HD 7000 aktif menon-aktifkan virus, bakteri, jamur dan bau tak sedap (termasuk bau rokok dan bau hewan peliharaan).

 

 

Ada beberapa mode yang bisa menjadi pilihan seperti Mosquito Catcher yang menarik nyamuk ke dalam unit. Anti Dust yang mampu mempercepat sirkulasi udara sehingga bebas dari debu yang mengandung alergen. Lalu, Sleep Mode yang bekerja pada fan speed rendah dengan suara lembut sehingga tidur tidak terganggu.

Bikin suasana rumah yang nyaman dan sehat bebas nyamuk aja bisa. Mertua pasti makin jatuh hati denganmu. Selamat mencoba ya, Ladies!

 

(adv/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading