Sukses

Parenting

Video Kejutan Suami Untuk Istri Yang Hamil Ini Romantis Banget

Bagi pasangan suami istri yang telah menikah, kehadiran buah hati tentu menjadi salah satu hal yang sangat menyenangkan. Kehadiran buah hati juga merupakan kabar baik yang patut untuk diberitakan untuk keluarga besar dan semua orang.

Biasanya nih ya, ketika istri tengah hamil, yang akan tahu lebih dulu akan ini tentunya adalah istri tersebut. Lantas, bagaimana jadinya jika yang tahu akan kehamilan istri adalah suami terlebih dulu? Mungkinkah ini terjadi? Dan kira-kira, seperti apa ya reaksi sang istri ketika ia mengetahui bahwa ia sedang hamil sementara orang yang memberitahu bahwa ia sedang hamil adalah suami?

Tak hanya bahagia, ia juga terharu karena sang suami memberikan kejutan yang begitu manis lagi romantis | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Dikutip dari laman dailymail.co.uk, sebuah video yang menunjukkan suami memberi tahu akan kehamilan istri telah menjadi video yang begitu hangat, romantis serta mengesankan. Dalam sebuah video berdurasi sekitar 7 menit tersebut, suami tampak sedang memberi kejutan pada istri dengan memberi tahu bahwa istri sedang hamil. Menariknya lagi, sang istri sebelumnya tak pernah sadar bahwa ia sedang hamil. Istri tak pernah berpikir ia akan hamil lagi mengingat sang suami beberapa waktu lalu telah melakukan operasi vasektomi.

Rachel terlihat sangat bahagia mengetahui ia tengah hamil lagi | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Sebelumnya, pasangan suami istri Tim Bummel dan Rachel Bummel ini telah memiliki tiga buah hati. Hanya saja, setelah kelahiran anak ke tiga. Tim melakukan operasi vasektomi. Vasektomi sendiri merupakan operasi kecil yang dilakukan untuk mencegah transportasi sperma pada testis dan penis. Ini merupakan prosedur yang sangat efektif untuk mencegah terjadinya kehamilan pada istri. Tapi ternyata, operasi vaksektomi yang dilakukan Tim telah gagal dan ia pun masih bisa membuat sang istri hamil. Sementara itu, Rachel tak pernah tahu akan hal ini. Dan Tim, ia berusaha untuk merahasiakan hal ini karena jika Rachel tahu lebih awal, Tim tak akan mampu memberi kejutan yang begitu manis untuk Rachel.

Pesan manis yang diberikan Tim untuk Rachel | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Setelah kelahiran anak ke tiga, Rachel sebenarnya sangat ingin memiliki anak ke empat. Tapi, Tim mengatakan bahwa tiga anak telah cukup dan ia memutuskan untuk melakukan vasektomi. Mendengar keputusan Tim, Rachel memang sempat sedikit kecewa. Tapi ia bisa menerima keputusan Tim dan ikhlas jika tak akan ada anak ke empat di keluarga kecilnya. Rupanya nih ya, Tim ingin memberikan kejutan pada Rachel. Ia tak ingin Rachel kecewa atas keputusannya. Beruntungnya, dokter memberi tahu bahwa operasi vasektomi yang ia lakukan tak berhasil. Ia pun berkesempatan membuat sang istri hamil lagi.

Pasangan Tim dan Rachel dengan ketiga buah hati mereka | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Benar saja, Rachel rupanya telah hamil lagi. Tim mengetahui bahwa Rachel hamil setelah ia mengetahui tingkah laku Rachel yang aneh. Istri tercintanya tersebut menunjukkan bahwa ia hamil karena ia terlihat mudah lelah, makan lebih banyak, sering mengalami mual dan penampilannya semakin seksi. Tim pun memberi kejutan dengan memberi kartu ucapan selamat pada Rachel, ia juga telah membeli tes kehamilan untuk Rachel dan menyuruh Rachel melakukan tes. Tim meyakinkan bahwa Rachel sedang hamil anak ke empat mereka.

Mendapat kejutan yang manis dari sang suami, Rachel pun terlihat begitu bahagia. Ia pun juga terlihat terharu karena sang suami telah memberikan kejutan paling romantis di hidupnya. Seperti ini lho Ladies, kebahagiaan yang terpancar dari wajah Rachel. Simak baik-baik videonya di bawah ini ya.

 

Video: Copyright Youtube.com/Tim Brummel



Setelah memastikan bahwa Rachel hamil, Tim mengajaknya untuk memberi tahu kabar gembira ini kepada ketiga buah hati mereka. Tim juga mengajak Rachel untuk memberi tahu keluarga besar mereka. Meski begitu, mereka masih merahasiakan jenis kelamin bakal buah hati ke empat mereka. Mmm, apa yang dilakukan Tim sangat romantis ya. Semoga, pasangan ini bahagia selalu. Semoga pula, kehamilan Rachel akan selalu baik-baik saja dan proses persalinannya nanti berjalan dengan baik. Selamat buat Tim dan Rachel. ^___^




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading