Sukses

Parenting

Dalam Foto Pernikahan Hangat Ini, Ada Kisah Haru di Baliknya

Umumnya, setiap gadis pasti ingin didampingi sang ayah saat ia menikah. Setiap gadis juga ingin agar sang ayah serta ibu menemaninya di hari pernikahannya dalam kondisi sehat, kondisi bahagia dan akan mengenang apa yang telah dilihatnya hari itu. Tapi sayangnya, nampaknya tidak semua gadis bisa merasakan kehadiran ayah di hari pernikahannya. Tidak semua gadis pula ditemani sang ayah juga sang ibu karena keduanya sedang sakit, telah meninggal dunia atau karena keduanya dalam kondisi kesehatan yang kurang memungkinkan seperti yang dialami oleh ayah dari dua gadis kembar berikut ini.

Sarah dan Becca saat mencium sang ayah | Photo: Copyright mirror.co.uk

Dikutip dari laman mirror.co.uk, dua orang gadis kembar bernama Sarah dan Becca Duncan (23) dari Texas yang menyadari bahwa waktu bersama mereka dan sang ayah sangat terbatas, mereka memutuskan untuk melakukan pemotretan pernikahan meski sebenarnya belum ada calon suami untuk mereka. Sarah dan Becca mengajak sang ayah melakukan foto pernikahan agar keduanya bisa merasakan adanya kehadiran ayah di hari pernikahan mereka kelak.

Ayah keduanya yakni Scott Duncan kini telah berusia 80 tahun. Pada tahun 2012 lalu, kondisinya terus menurun dan memprihatinkan dimana hal ini mendorongnya untuk menjalani perawatan intensif di salah satu panti jompo. Menyedihkan lagi, tahun 2013 suster yang merawatnya mengatakan bahwa Scott menderita alzheimer. Karena alzheimer yang ia derita, ia bahkan tak ingat lagi akan keluarganya. Ia juga menjadi sangat asing ketika bertemu dengan Sarah dan Becca.

Sang ayah tersenyum manis untuk kedua putrinya | Photo: Copyright mirror.co.uk

Karena kondisi sang ayah yang begitu memprihatinkan inilah, Sarah dan Becca mengajak Scott untuk melakukan pemotretan pernikahan seolah bahwa kedua putrinya tersebut sedang menikah. Dibantu salah satu kerabat mereka, Sarah dan Becca pun berhasil mendapatkan potret pernikahan yang manis lagi hangat. Berbalut gaun pernikahan warna putih yang indah, keduanya terlihat sangat cantik. Sementara Scott, ia pun terlihat begitu ramah dengan senyum tulusnya. Ya, walau pun ia tak pernah tahu apa yang dilakukannya tersebut.

Bagi Sarah dan Becca, ini adalah moment yang begitu emosional dan membuat perasaan terenyuh | Photo: Copyright mirror.co.uk

Melalui pemotretan dan cara ini, Sarah maupun Becca diharapkan akan merasa bahagia saat mereka menikah kelak sementara sang ayah telah tiada. Sarah mengatakan,

"Moment ini begitu menyentuh dan penuh emosional. Saya merasa sedih sekaligus bahagia karena saya bisa berfoto dengan gaun pernikahan bersama ayah. Kami selalu khawatir bahwa ia akan meninggalkan kami. Kondisinya terus memburuk dan kami tak yakin bahwa ia akan melihat kami di hari pernikahan kami nanti. Kami sangat menyayanginya. Kami ingin menunjukkan pada dunia bahwa hanya ialah ayah kami. Ayah yang selalu bekerja keras di waktu mudanya untuk kami semua anak-anaknya dan keluarganya."

Sarah dan Becca begitu sayang dengan sang ayah | Photo: Copyright mirror.co.uk

Becca menambahkan, "Ia memberikan senyum yang paling hangat buat kami. Meski ia sebenarnya tak tahu apa yang sedang kami lakukan, ia terlihat begitu menikmati dan hanyut dalam moment indah ini." Ladies, kisah yang begitu menyentuh ya. Semoga, Scott akan baik-baik saja dan sehat selalu sehingga ia bisa melihat kedua buah hatinya saat keduanya benar-benar menikah suatu saat nanti.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading