Sukses

Parenting

10 Inspirasi Nama Bayi Dari Serial TV Terkenal di Dunia

Buah hati adalah belahan jiwa setiap orang tua yang ada di dunia ini. Kehadiran buah hari akan mampu memberi kekuatan setiap orang tua untuk tetap bertahan dan berjuang dalam kehidupan. Memberi nama bayi adalah salah satu step penting karena setiap nama yang diberikan merupakan doa dan juga harapan dari setiap orang tua kepada buah hati mereka.

Nah, berikut ini Vemale akan coba hadirkan 10 inspirasi nama bayi yang sangat menarik dan memiliki arti yang bagus. Nama-nama ini diambil dari beberapa serial TV yang super populer di seluruh dunia lho. Yuk intip inspirasinya berikut ini Ladies.

1. Arya

Nama ini terinspirasi dari serial Game of Thrones. Arya memiliki arti mulia, hebat, dan dapat dipercaya. Seperti Arya Stark, bayimu akan menjadi sosok yang independen dan berani mengambil jalan dalam kehidupannya sendiri.

2. Watson

Nama dari karakter di serial Sherlock dan Elementary ini adalah nama yang sangat fresh dan pintar.

3. Quinn

Nama ini sering sekali muncul di beberapa serial terkenal. Nama Quinn sangat memiliki kesan mewah. Nama ini akan sangat anggun untuk seorang bayi perempuan yang cantik nan mungil.

4. Petra

Nama ini unisex alias pas untuk bayi laki-laki maupun perempuan. Nama Petra sangat pas untuk seseorang yang tahu apa yang ia mau dalam hidupnya dan selalu berusaha untuk menjadi orang yang lebih baik setiap harinya.

5. Piper

Nama yang satu ini berarti seorang petarung, pejuang, dan orang yang pemberani. Nama yang sangat pas untuk bayi perempuan. Nama ini terinspirasi dari show Orange is the New Black.

6. Titus

Nama Titus memiliki banyak arti. Nama ini berarti kehormatan dan orang yang menyenangkan. Titus juga bisa berarti orang yang luar biasa.

7. Regina

Nama yang satu ini sangat mewah. Regina berarti ratu. Mommy yang ingin menamai bayi perempuan dengan nama yang mewah bisa banget memakai nama yang satu ini.

8. Selina

Satu nama yang super cantik dari serial Veep ini sangat pas untuk bayi perempuanmu Ladies. Nama ini memiliki arti anggun dan berkesan sangat mewah.

9. Kara

Kara mungkin bersuara lembut dan manis, tapi ia sebenarnya adalah seorang superhero. Kara adalah pribadi yang baik hati. Nama ini sangat pas untuk bayi perempuan.

10. Barbara

Nama klasik ini memang kembali populer beberapa waktu belakangan. Barbara punya beberapa arti, namun nama ini memiliki arti orang yang paling beruntung dalam bahasa Inggris. Nah Ladies yang ingin bayinya selalu beruntung bisa memilih nama ini.

Nah, itu tadi adalah sederet inspirasi nama yang berasal dari serial TV ternama di dunia. Semoga terinspirasi dalam memberikan nama terbaik untuk sang buah hati ya Ladies.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading