Sukses

Parenting

Dulu Aku Membuat Gaun Disney untuk Putriku, Tak Kusangka Kini...

Peluang bisnis ternyata bisa muncul begitu saja. Bahkan dari sesuatu yang tidak disengaja bisa jadi lahan bisnis yang sangat menguntungkan. Inilah yang kira-kira dialami oleh Nephi Garcia.

Nephi, pria berusia 32 tahun ini merupakan seorang desainer. Seperti yang dilansir oleh boredpanda.com, beberapa waktu yang lalu putrinya yang berusia 6 tahun, Lili ingin kostum khusus untuk dipakai jalan-jalan ke Disney World. Alih-alih menyewa atau membeli kostum, Nephi membuatkan sendiri kostum istimewa untuk Lili.

Foto: copyright boredpanda.com

Nephi membuatkan kostum Fairy Godmother untuk Lili. Tak disangka kostum itu banyak menarik perhatian para orang tua yang lain. Siapapun pasti akan langsung takjub dan terpesona melihat gaun yang begitu cantik yang dipakai oleh Lili tersebut.

Foto: copyright boredpanda.com

Peluang bisnis pun muncul. Nephi kemudian membuat gaun-gaun cantik yang terinspirasi dari para putri Disney. Mulai dari Snow White hingga Belle, Nephi bisa membuat berbagai gaun memukau.

Foto: copyright boredpanda.com

Di akun Instagramnya (@designerdaddy_), Nephi menampilkan sejumlah hasil karya gaun dan kostum-kostum istimewa yang diciptakannya. Ada gaun untuk anak-anak, ada juga yang untuk orang dewasa.

Gadis manapun yang memakai gaun ala putri Disney buatan Nephi ini pasti akan terlihat sangat anggun dan memukau. Tertarik untuk bisa memiliki atau membuat sendiri gaun Disney-mu?



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading