Sukses

Parenting

ELC Luncurkan Mainan Edisi Khusus Natal Untuk Buah Hati Tercinta

Akhir tahun dan perayaan natal memang menjadi waktu yang pas bagi orangtua untuk memberikan hadiah sebagai tanda cinta mereka pada buah hati tercinta. Orangtua pun harus cermat memilihkan mainan untuk anak agar tak hanya berfungsi sebagai mainan belaka namun juga mampu mengedukasi mereka.

Melihat hal ini, Early Learning Center (ELC) meluncurkan kampanye bertajuk "Come and Play This Christmas" yang memperkenalkan rangkaian produk Christmas Toys yang tepat dan sesuai dengan suasana liburan sekaligus membantu proses tumbuh kembang anak. Campaign ini akan berlangsung mulai 23 November hingga 22 Desember 2016 di 36 gerai ELC.

Koleksi mainannya pun telah dikategorikan berdasarkan usia anak dan disesuaikan dengan konsep pertumbuhan yang tepat bagi si kecil. Dengan demikan, orangtua akan dimudahkan dalam memilih hadiah yang tepat bagi anak.

"Konsep ELC memang menyediakan mainan yang bermanfaat untuk pertumbuhan karakter anak. Setiap mainan didesain dan disesuaikan dengan usia anak yang memudahkan orang tua untuk mendorong proses tumbuh kembang anak sesuai minat dan bakat," ujar Lina Paulina selaku VP Mother Care Indonesia.

Akan ada 53 mainan yang direkomendasikan untuk memberikan hadiah kepada si kecil. Sebagai contoh Drop and Pop Giraffe, salah satu koleksi yang direkomendasikan untuk anak usia 1-2 tahun. Anak-anak diajak untuk mengeksplorasi imajinasinya dengan memasukkan bola ke dalam mulut jerapah, kemudian bola akan keluar di kaki diikuti nyala lampu serta musik. Anak-anak dirangsang untuk mencoba menebak lokasi di mana bola keluar sambil memprediksi warna apa yang keluar.

"Permainan ini dirancang juga untuk dimainkan bersama-sama baik dengan teman maupun dengan orangtua sehingga anak dilatih kemampuan sosialnya," ujar Lina

Mommy pun bisa mendapatkan mainan-mainan ini dengan harga berkisar Rp. 129.000,- hingga Rp. 1,7 juta. Special offernya adalah setiap pembelanjaan senilai Rp 750.000,- Mommy akan mendapatkan free tote bag edisi khusus Christmas. Tunggu apa lagi Mom, yuk segera borong. 

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading