Sukses

Parenting

Ingin Jadi Contoh Yang Baik, Titi Kamal Jaga Lisan Di Depan Anak

Menjadi seorang orang tua adalah tugas yang benar-benar penting Ladies. Anak-anak meniru apa yang orang tuanya perbuat dan katakan.  Karenanya kita harus ekstra hati-hati saat berbuat maupun berkata-kata di hadapan anak-anak kita.

Dilansir oleh KapanLagi.com (16/12), artis cantik Titi Kamal kini sedang berada dalam fase mendidik anak dengan menjadi teladan yang baik. Titi mengungkapkan bahwa Juna kini sudah makin pintar dan kritis. Karenanya ia senantiasa berhati-hati dalam menjaga lisan demi jadi contoh yang baik untuk buah hatinya tersebut.

"Makin pintar dan baik. Ingatan dia baik banget, aku ajarin dia langsung ingat. Makanya aku harus hati-hati jaga ucapan, kan orang tua menjadi contoh. Kami berusaha memberikan fasilitas dia agar lebih kreatif. Dia jadi anak yang baik dan mengerti etika di masyarakat," ucap Titi.

Anak-anak jaman sekarang memang sangat cerdas. Karenanya sebagai orang tua juga harus ekstra hati-hati dalam memberikan pendidikan yang terbaik. Pendidikan awal anak memang berasal dari lingkungan rumah, sudah jadi tanggung jawab orang tua untuk memberikan contoh yang baik untuk anak.

Jika anak suka membentak temannya, maka kemungkinan besar ia melihatnya dari orang tuanya yang pernah melakukan hal yang sama pada orang lain. Karenanya kita harus benar-benar menjaga sikap dan perilaku.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading