Sukses

Parenting

Turun 10 Kg Dalam Seminggu Pasca Melahirkan, Ini Diet Alice Norin

Permasalahan klasik yang dialami setiap wanita seusai melahirkan adalah berat tubuh yang bertambah. Karenanya banyak ibu yang setelah masa pemulihan langsung berusaha mengurangi berat badan yang melonjak hingga belasan kilogram.

Dilansir oleh KapanLagi.com (6/2), Alice Norin bisa dibilang cepat sekali kembali kurus pasca melahirkan. Alice melahirkan putrinya, Alita Naora Lawi pada 24 Januari silam. Saat ditemui beberapa hari yang lalu Alice membenarkan jika berat badannya berkurang sampai 10 kg dalam kurun waktu kurang lebih seminggu saja.

Alice mengaku jika kelahiran putrinya sendiri langsung membuat berat badannya turun sampai 6 kg. Berkurangnya berat badannya ini sebenarnya berlangsung secara bertahap. Alice ternyata tak melakukan diet makan sama sekali. Ia hanya melakukan diet untuk ibu hamil dan diet menyusui.

"Setelah lahir turun 6 kg, padahal makannya juga nggak diet. Cuma emang berubah diet ibu hamil dan diet menyusui," tuturnya.

Untuk pola makan, Alice ternyata sangat menjaga dengan tidak makan junkfood. Ini karena Alice melahirkan lewat proses operasi caesar yang mengharuskannya mengonsumsi makanan yang mengandung protein tinggi.

"Nggak banyak junkfood. Sering makan. Aku harus banyak makan protein karena harus sembuhin jahitan caesar karena 7 lapisan kan?," terangnya.

Nah, Ladies yang ingin cepat langsing pasca melahirkan mungkin bisa berkonsultasi dengan dokter untuk mendapatkan panduan diet untuk menyusui seperti Alice Norin. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading