Sukses

Parenting

Urus Bayi Keempat, Ussy Sulistiawaty Sempat Alami Baby Blues

Beberapa saat yang lalu, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama menyambut kelahiran putri mereka yang diberi nama Sheva Elmira Lorrenia. Seperti yang diketahui, Sheva adalah putri keempat Ussy. Meskipun sudah pernah merawat tiga orang anak sebelumnya ternyata Ussy sempat mengalami baby blues lho. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (12/4), Ussy sempat nangis bahkan stres ketika merawat  Sheva.

"Ini sebenarnya aku juga belum tidur, rutinitas dia kan memang masih kebalik jadi ya sabar saja. Kalau malam waduh belo banget, melek banget dia dan yang nemenin dia (Andhika). Dia cuma pengen susu kan,  dikasih botol susu asi yang sudah dipompa habis tetap cari pabriknya. Bangunin dia (Andhika) kalau terpaksa banget dan putus asa. Sampai nangis-nangis pernah saking aku stresnya," cerita Ussy.

Walaupun mengalami baby blues sampai menangis, Ussy bersyukur karena Sheva tumbuh dengan cepat. Ussy dan Andhika mengungkapkan kalau Sheva punya nafsu makan yang tinggi dan bobot tubuhnya naik dengan cukup drastis.

"Belum kelihatan sih, tapi sampai hari ini sih masih mirip Elea. Matanya lebih belo, anak sebulan kan minum susu biasanya 70 ml sudah kenyang ini mah nambah mulu. Kata orang tua sih biarin cepat gede," ungkap Andhika.

Saat ini berat badan Sheva pun sudah mencapai 5kg dan ini cukup membuat Ussy takjub. Menurutnya pertumbuhan berat badannya Sheva sangat luar biasa.

"Ini saja sudah mau 5 kilo, pergerakan berat badannya luar biasa," ujar Ussy.

Semoga Sheva selalu sehat dan tumbuh jadi anak yang membanggakan kedua orang tuanya ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading