Sukses

Parenting

7 Fakta Menarik Karakter Anak yang Lahir Bulan November

Sedang hamil dan kira-kira akan melahirkan bulan November ini? Kamu perlu tahu, bahwa ternyata ada sekian fakta menarik memiliki anak yang lahir di bulan November. Yuk simak apa saja yang jadi karakter alami yang dibawa anak yang lahir November, ladies.

1. Sahabat yang baik
Mereka yang lahir bulan November akan jadi teman yang baik karena ia tipe anak yang jujur dan tahu bagaimana jadi sosok yang menyenangkan untuk temannya.

2. Tangan kidal
Uniknya, ternyata menurut penelitian dari Jerman, anak laki-laki yang terlahir bulan November kemungkinan besar terlahir kidal. Masih belum diketahui apa alasan genetisnya, namun diasumsikan karena tingginya hormon testosteron.

3. Punya risiko rendah mengalami penyakit serius
Menurut penelitian dari Oxford University, bayi yang lahir bulan November punya risiko kecil mengalami multiple sclerosis. Mereka juga punya risiko kecil mengalami penyakit jantung dan kanker paru-paru.

Karakter anak yang lahir bulan November/copyright Pixabay.com

4. Punya kepribadian yang hangat dan menyenangkan
Anak-anak lahir bulan November punya kepribadian yang supel, hangat dan mudah disukai banyak orang. Itulah mengapa ia juga jadi teman yang baik dan banyak dikangeni sahabatnya.

5. Scorpio atau Sagitarius
Lahir bulan November, ia punya kemungkinan terlahir sebagai Scorpio yang setia dan serius atau Sagitarius yang berani dan humoris. Keduanya punya karakter yang menakjubkan.

6. Jarang stres
Menurut penelitian tahun 2010 mengungkapkan bahwa anak yang lahir November ternyata juga punya kemungkinan kecil merasa stres dan depresi lho karena mereka punya kecenderungan berpikir optimis.

7. Bagus dalam olahraga
Jika ia tak begitu pintar matematika atau pelajaran di kelas, mungkin bisa dipahami, karena mereka sebenarnya unggul dalam bidang olahraga atau aktivitas fisik. Mereka kemungkinan punya prestasi di bidang olahraga.

Itu dia tujuh fakta menarik tentang anak yang lahir bulan November. Tapi bulan apa pun anak lahir, terlepas dari seperti apa karakter bawaannya, kamu patut mensyukurinya ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading