Sukses

Parenting

Ladies, Yuk Rayakan Hari Ibu Penuh Makna Bersama Mama dan Vemale di Malang

"Everything I am, you helped me to be."

Ladies, masihkah kamu ingat kapan terakhir kali kamu menelepon Mama? Kapan terakhir kali kamu mendengarkannya bercerita? Atau, kapan terakhir kali kamu menghabiskan waktu dengan Mama. Tidak, bukan bersama-sama dengan anggota keluargamu yang lain. Hanya kamu dan Mama berdua saja.

Semakin kita dewasa, perhatian kita pasti akan terbagi-bagi. Pekerjaan, teman-teman, pasangan dan anak adalah hal-hal yang mewarnai kehidupan kita. Hampir 24 jam dalam sehari kita bergelut dengan berbagai masalah dalam hidup hingga tak terasa waktu serta usia terus berkejaran.

Namun, di balik kesibukan dan waktu kita yang tersita itu, tanpa disadari Mama semakin menua. Bertambah usia anak-anak kita, bertambah usia kita, begitu pula roda kehidupan mengantar Mama semakin mendekati usia senjanya.

Mama, orang yang tidak akan tidur sebelum kamu pulang ke rumah dari pesta bersama teman-teman kuliahmu.

Mama, orang yang tidak akan makan sebelum semua anak-anak dan suaminya selesai makan.

Mama, orang yang rela memakai baju apa adanya dan menabung uangnya untuk membelikan putrinya pakaian yang diinginkannya di mall.

Mama, orang yang susah payah belajar memakai smartphone walaupun kamu mengajarinya dengan tak sabaran, hanya agar bisa video call dengan anak-cucunya yang terpisah jarak.

Mama, orang yang mengasuh dan membesarkanmu, dan di usia senjanya tak keberatan mengasuh anak-anakmu pula.

Mama, orang yang meski tak berhenti mengomelimu, dia adalah orang pertama yang menyebutkan namamu dalam setiap doanya.

Rindu kah kamu dengan kecerewetan Mama saat kamu pergi ke sekolah dengan baju yang nggak rapi? Rindu kah kamu dengan bekal sekolah yang Mama siapkan untukmu di meja makan pagi hari, walaupun kamu enggan menghabiskannya?

Yuk, ungkapkan rasa rindumu dan berikan kado untuk Mama di Hari Ibu ini dengan ikut Vemale Talks "Quali-Tea Time With Mom." Acara ini khusus untuk kamu yang berada di Malang dan sekitarnya. Datanglah bersama Mamamu dan habiskan waktu berkualitas bersama-sama sambil ditemani redaksi Vemale. Kita akan menonton film bersama, ngobrol dari hati ke hati dan tentunya ngemil-ngemil cantik. Catat ya:

Hari/tanggal: Sabtu, 16 Desember 2017

Waktu: pukul 09.00 - 13.00

Tempat: Warung Luigi, Jl. R. Tumenggung Suryo No.27 Malang (depan Swari, Sanan)

Dresscode: nuansa biru

Cara mendaftar:

1. Isi form berikut ini (jika tidak muncul, silakan klik tautan ini)

2. Masukkan datamu selengkap-lengkapnya ya. 

3. Batas minimal usia Vemalist: 20 tahun

4. Wajib datang dengan Mama

5. Vemalist yang beruntung akan dihubungi redaksi melalui e-mail. So, pastikan e-mail kamu selalu aktif ya!

Nggak perlu khawatir, acara ini 100% gratis dan bertabur banyak hadiah. Hanya tersedia 40 seat untuk pasangan Vemalist dan Mama yang beruntung menghadiri acara ini. So, buruan daftar dan manfaatkan momen spesial ini untuk ungkapkan rasa cintamu kepada Mama.

Oh iya, acara ini bakal lebih seru karena didukung sepenuhnya oleh: 

Warung Luigi

Acara ini didukung penuh oleh Warung Luigi yang punya menu makanan Italia super enak dengan harga terjangkau. Happy soul is happy tummy! ;)

Radio Kosmonita

Acara ini bakal tambah seru dengan sesi ngobrol dari hati ke hati kerjasama Vemale dan Radio Kosmonita, sahabat perempuan dan keluarga yang senantiasa menemani para perempuan dengan informasi dan musik yang berkualitas.

Kata Pictures

Kata Pictures akan mengabadikan momen indah bersama Mama ini dalam bentuk video. Momen kamu bersama Mama akan jadi kenangan yang takkan terlupakan di tangan sang profesional.

Maven Nail Boutique & Cafe

Bersama nail expert dari Malang, Ivana Amelia dan team Maven, kamu dan Mama bakal seru-seruan menghias kuku bersama-sama.

Snap & Grab Photobooth

 

Jangan lupa berdandan dan bergaya super kompak dengan Mama, karena Snap&Grab Photo Corner akan mengabadikan kekompakan kalian di photobooth yang telah disediakan.

Chandra Gupta Salon Malang

 

Nggak ada hal yang lebih menyenangkan selain bisa merawat diri dan tampil cantik bersama Mama. Dikenal sebagai salon ternama di Indonesia, Chandra Gupta Salon Malang punya persembahan khusus buatmu dan Mama lho di acara Vemale Talks ini. Penasaran?

Hotel Atria Malang

 

Me-time nggak hanya selesai di acara ini, karena buat kamu yang beruntung, kamu bisa nikmati me-time bareng Mama di hotel Atria Malang yang spesial dipersembahkan untuk pembaca Vemale tersayang. Wouldn't it be nice, Ladies? ;)

A&R Fashion Store

 

Nggak ada salahnya memberikan kado khusus buat Mama di Hari Ibu nanti. Yuk ajak Mama memilih baju baru yang membuatnya tampil semakin cantik. A&R Fashion Store punya banyak koleksi buat kamu dan Mama lho. Psst, A&R Fashion Store juga punya kejutan lho buat kamu dan Mama di acara ini!

Mahesa Desaga, sutradara "Nunggu Teka"

Kapan terakhir kali kamu menonton film bersama Mama? Vemale.com bersama Mahesa Desaga, mengajak kamu dan Mama memaknai hubungan dan kerinduan Mama terhadap anaknya dalam film "Nunggu Teka." Pssst, film ini merupakan film yang memenangkan kompetisi Australia-Indonesia Cinema Festival 2017 dan dipersembahkan khusus penayangan terbatasnya, hanya di acara ini. Beruntungnya kamu dan Mama! ;)

So, what are you waiting for? Buruan daftar dan mari rayakan hari Ibu penuh makna bersama Vemale.com. Kami tunggu ya!

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading