Sukses

Parenting

8 Ide Nama Bayi Perempuan Bertema Bunga Huruf Awalan A

Fimela.com, Jakarta Menginginkan nama naka perempuan bertema bunga yang cantik dengan makna yang indah? Ini sekian nama bayi permepuan dengan awalan huruf A yang bisa jadi referensi.

1. Abelia

Abelia adalah bunga berwarna putih dan pink lembut yang wangi, sangat cantik sebagai dekorasi. Bunga Abelia sering dikerumuni kupu-kupu dan mekar di iklim yang hangat. Abelia adalah nama anak perempuan yang manis. Dalam bahasa Ibrani, Abelia berarti nafas. 2. Akasia

Akasia atau acasia adalah bunga berwarna kuning segar. Nama anak permepuan ini berasal dari bahasa Yunani yang berarti 'jujur' dan 'terhormat'. Dalam bahasa bunga, Acasia berarti cinta tersembunyi, kecantikan tak terelakkan.

3. Amarilis

Bunga amarilis memiliki berbagai warna yang memikat. Berasal dari bahasa Yunani yang berarti 'menjadi berkilau'. Dalam bahasa bunga, Amarilis berarti harga diri.

4. Aster

Bunga Aster memiliki keindahan kelopak yang bertumpuk dengan berbagai warna. Nama ini berasal dari bahasa Yunani yang berarti 'bintang'. Dalam bahasa bunga, aster adalah simbol cinta, keanggunan dan kelembutan.

5. Azalea

Bunga Azalea yang pink cerah yang indah. Nama ini berasal dari Inggris yang bermakna memiliki makna 'bunga'. Bunga azalea adalah simbol kewanitaan di Tiongkok, passion, rapuh dan kepedulian.

6. Azami

Azami adalah nama bunga untuk anak permpuan yang berasal dari Jepang, bermakna 'bunga', yang terhebat dan simbol sosok penyuka tantangaan.

7. Ambrosia

Bunga Ambrosia memiliki mahkota bunga yang besar dan indah. Ambrosia adalah salah satu bunga yang paling romantis karena dalam bahasa bunga dan berasal dari bahasa Yunani, ambrosia berarti 'cinta yang mendapat balasan'.

8. Arum

Arum adalah nama yang cukup umum di Indonesia namun ternyata arum merupakan slaha satu jenis bunga lily yang sering dikenal dengan calla lily, berwarna putih yang elegan. Dalam bahasa bunga, berarti 'peraaan cinta yang dalam'. Bunga ini adalah simbol kepercayaan.

Itu dia sekian ide nama bayi bertema bunga yang bukan hanya bermakna indah namun juga cantik dipandang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading