Sukses

Parenting

2 Minuman Super Enak Ini Bisa Redakan Morning Sickness

Fimela.com, Jakarta Salah satu tantangan yang harus dilewati ibu hamil di minggu-minggu pertama mengandung adalah morning sickness. Rasa mual dan muntah ini memang akan sedikit mengganggu. Rasa ini juga sangat berpotensi menyebabkan nafsu makan menurun dengan sangat drastis. Padahal seharusnya ibu hamil tetap makan banyak demi memberikan asupan terbaik untuk calon bayi dalam kandungan.

Mual dan juga muntah karena morning sickness ini bisa diatasi dengan mengonsumsi beberapa makanan dan minuman lho. Kali ini Fimela akan coba hadirkan informasi soal dua minuman lezat yang bisa dicoba untuk mengurangi ketidaknyamanan ini.

Yang pertama adalah air kelapa. Air yang satu ini memang terbukti secara alami mampu menghidrasi tubuh dengan baik. Tak cuma itu saja, air kelapa akan sangat efektif meredakan mual dan muntah yang dialami ibu hamil. Air ini pun sangat sehat karena mengandung lima mineral yang dibutuhkan oleh tubuh. Air kelapa jelas sangat aman diminum oleh ibu hamil.

Yang kedua adalah smoothie pisang. Tak cuma lezat, ternyata smoothie ini akan meredakan keluhan mual pada ibu hamil. Selain meredakan rasa mual, smoothie ini juga akan memberikan tambahan energi untuk ibu hamil. Smoothie ini juga akan mengenyangkan.

Nah, dengan begini ibu hamil diharapkan bisa mengatasi rasa mual dan juga muntah karena morning sickness dengan cara yang mudah dan juga enak ya. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading