Sukses

Parenting

Sepatu untuk Si Kecil Agar Nyaman Saat Perjalanan Mudik

Mendekati hari libur Lebaran, mudik sudah menjadi tradisi tahunan setiap keluarga. Dalam mempersiapkan mudik tahunan ini, banyak yang harus dipersiapkan, Mom. Mulai dari akomodasi hingga perlengkapan pakaian untuk merayakan hari Lebaran bersama keluarga.

Namun bagi yang membawa si kecil bisa menjadi hal yang sedikit merepotkan bila ingin bepergian dengan jarak yang jauh. Belum lagi kekhawatiran jika si kecil rewel dalam perjalanan mudik lebaran. Banyak hal yang harus dipersiapkan bila ingin membawa si kecil bepergian, salah satunya dengan tampilan busana yang nyaman saat dikenakan.

Dari kiri ke kanan - Yaneke Mariance, Brand Manager Kohai dan Mezzo, dan Tanya Larasati, Founder Pop Your Heart/copyright kohai/spesial

Memberikan solusi untuk masalah di atas, Kohai, salah satu brand sepatu anak yang terinspirasi dari Jepang, bekerja sama dengan Mezzo mengadakan sebuah acara talk show yang bertajuk How to Travel With Your Kids di gerai Mezzo, Gandaria City, Jakarta. Acara tersebut menghadiri Tanya Larasati, sebagai Founder Pop Your Heart yang juga dikenal sebagai Selebgram ibu muda, untuk memberikan tips mengenai cara bepergian bersama si kecil.

Menurut Yankee Mariance, selaku Brand Manager Kohai dan Mezzo, selain memilih tampilan yang modis orang tua juga harus mempertimbangkan kenyamanan bagi si kecil, terutama sepatu yang akan dikenakan.

"Setiap orangtua pasti ingin anaknya terlihat modis dengan balutan beragam pakaian yang lucu saat bepergian. Tapi, sepatutnya orangtua mempertimbangkan bahan pakaian yang akan dikenakan si kecil, khususnya sepatu yang akan dikenakan selama perjalanan, harus nyaman untuk si kecil,” jelas Maria, saat ditemui Vemale.com beberapa waktu lalu.

Sepatu yang nyaman untuk anak/copyright kohai/spesial

Tak hanya sepatu, Kohai juga mengeluarkan tas untuk si kecil juga bisa disesuaikan dengan tampilan busananya. Jadi si kecil bisa tampil nyaman sekaligus fashionable di hari istimewa. Dengan busana, sepatu dan aksesori yang nyaman, akan mengurangi risiko si kecil rewel di jalan. Perjalanan mudik mos, dan keluarga pun akan semakin menyenangkan.

Semoga mudik lebaran bersama si kecil tahun ini berjalan lancar ya, Mom. Yuk, mulai memilih tampilan yang nyaman bagi si kecil untuk pergi mudik bersama nanti di Mezzo!

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading