Sukses

Parenting

Hari Ayah Sedunia, Ungkapkan Kasih Sayangmu Pada Sang Ayah

Bagi banyak gadis, ayah adalah cinta pertama untuk mereka. Tak hanya cinta pertama, sosok ayah juga merupakan sosok yang begitu penting dalam sebuah keluarga.

Bagi anak gadis maupun pria, sosok ayah menjadi sosok yang begitu dibanggakan. Sama seperti kepada ibu, kepada sosok ayah anak-anak sudah seharusnya memiliki kasih sayang yang tulus dan besar.

Sejauh ini, apa yang telah kamu berikan pada ayah? Sudahkah kamu menjadi seorang anak yang memiliki kasih sayang tulus pada ayah? Sudahkah kamu menjadi seorang anak yang membanggakan di keluarga kamu? Menjadi anak yang membuat perasaan ayahmu begitu bangga telah memilikimu dalam hidupnya?

Mengenai ayah, sebagian besar negara di dunia memperingati Hari Ayah pada awal minggu ketiga setiap bulan Juni. Umumnya Hari Ayah ini jatuh pada tanggal 17, 18, 19 maupun 20 Juni.

Sedangkan untuk Hari Ayah yang diperingati di Indonesia ditetapkan pada tanggal 12 November. Hari Ayah pertama kali dideklarasikan di Indonesia pada masa pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudoyono tahun 2006 di Solo.

Di Hari Ayah sedunia ini dan seterusnya, usahakan untuk meningkatkan kasih sayangmu pada sang ayah. Jadilah seorang anak yang membanggakan. Jika rumahmu jauh dari sang ayah, usahakan  agar tetap meluangkan waktu untuk menemui beliau. Tunjukkan bahwa kasih sayangmu begitu besar padanya dan pada ibumu.

Selamat Hari Ayah sedunia, sama seperti ibu, ayah adalah sosok yang begitu penting dalam hidupmu. Sama seperti ibu, sosok ayah sudah sepantasnya mendapat kasih sayang sama besar seperti kasih sayangmu yang kamu berikan pada ibumu.




(vem/mim)
What's On Fimela
Loading