Sukses

Parenting

Tips Traveling Tetap Menyenangkan dan Nggak Ribet Bersama Si Kecil

Fimela.com, Jakarta Traveling dengan anak? Nah, sudah kebayang repot dan ribetnya. Mulai dari urusan barang bawaan hingga memastikan anak nggak rewel selama di perjalanan. Nah, berikut ini ada beberapa tips yang bisa dilakukan ibu agar traveling tetap menyenangkan dan anti ribet meskipun bersama anak-anak.

  • Yang pertama adalah buat rencana tujuan dulu. Setelah menyiapkan segala keperluan, perhatikan kembali kapan waktu keberangkatan agar bisa sampai tujuan dengan tepat waktu. Dengan menentukan tujuan dan mencari segala informasi tempat tujuan tentunya akan membuatmu lebih prepared dan nggak bingung.
  • Selanjutnya tetap melakukan rutinitas pada si kecil seperti jam tidur siang, waktu makan, dan hal-hal yang biasa ia lakukan setiap hari.
  • Selalu siapkan mainan, cemilan, bercerita, ataupun mengajaknya bercanda agar si kecil tidak rewel dan bisa menikmati perjalanan.
  • Ajaklah anak-anak bercanda agar mereka tidak bosan. Atau mintalah anak-anak untuk bercerita agar perjalanan tidak terasa menjenuhkan.

Nah, tidak selalu merepotkan bukan mengajak si kecil untuk traveling jika sudah tahu tipsnya. Semoga bermanfaat ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading