Sukses

Parenting

Mimpi Bertemu Bayi Saat Sedang Hamil, Ini Artinya

Setiap orang pasti pernah bermimpi dalam tidurnya. Hal ini juga tak terkecuali untuk ibu hamil. Saat hamil, seorang wanita justru lebih sensitif perihal apapun yang terjadi di dalam hidupnya, termasuk mimpi saat tidur. Tidak jarang ada mimpi-mimpi yang membuat penasaran dan kepikiran bahkan setelah bangun tidur, seperti misalnya mimpi bertemu bayi.

Ada banyak versi mimpi bertemu bayi ketika sedang hamil, dan secara umum inilah artinya.

  • Jika di mimpi tersebut si bayi menangis, maka mengindikasikan bayi di dalam kandungan sakit atau sedang sedih.
  • Jika bertemu bayi yang ceria dan selalu tertawa, artinya ia sedang bahagia dan melakukan hubungan batin dengan ibu, menunjukkan bahwa ia merasa nyaman.

Ibu hamil mungkin akan bermimpi banyak hal yang aneh-aneh. Namun dilansir dari Americanpregnancy.org, hal ini sebenarnya tidak terlepas dari perubahan hormon dan kondisi emosional serta psikologis ibu. Beberapa wanita mengaku mengalami banyak perubahan mimpi selama hamil, padahal sebelum hamil jarang bermimpi.

Ibu hamil biasanya mengalami gejala perubahan mimpi seperti sering mimpi buruk, mimpi terasa nyata, mimpi mengerikan atau menakutkan dan sering mengingat mimpi setelah bangun tidur. Seringnya, mimpi terbentuk karena rasa khawatir ibu. Itulah mengapa, penting sekali menjaga kondisi kesehatan mental ibu sehingga jauh dari stres dan rasa cemas, ladies.

(vem/feb)
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
7 Arti Mimpi Merpati yang Tak Pernah Diduga Sebelumnya
Artikel Selanjutnya
7 Arti Mimpi Makan Sate yang Menjadi Pertanda Baik dan Buruk