Sukses

Parenting

Rutin Ajak Anak Olahraga, Ini Cara Melanie Putria Ajarkan Hidup Sehat

Selama ini, Melanie Putria memang dikenal sebagai selebriti yang aktif menerapkan pola hidup sehat. Ia juga dikenal sebagai salah satu selebriti yang rajin olahraga demi dapatkan tubuh sehat, pikiran nyaman dan perasaan lebih tenang. Hidup sehat ala Melanie Putria sebenarnya bukan perkara sulit, ia hanya menjaga pola makan dan rutin olahraga.

Mengingat bahwa memiliki tubuh sehat adalah suatu keharusan baginya, hidup sehat ala Melanie Putria juga diajarkan kepada buah hatinya yakni Sheemar. Sheemar sering diajak olahraga bersamanya agar anak manis tersebut menyukai olahraga sejak usianya masih belia.

Melansir dari laman KapanLagi.com, Melanie dan Shemaar sering melakukan olahraga bersama. Tak hanya demi dapatkan tubuh sehat, melakukan olahraga bersama ini juga diharapkan bisa membangun jalinan kedekatannya bersama anak. Wanita cantik ini telah mengajarkan banyak olahraga pada anak, mulai dari yoga, lari, senam dan masih banyak lagi.

Penasaran seperti apa keseruan Melanie dan buah hati saat olahraga? Simak foto-fotonya di bawah ini.

 

Tak hanya kompak dalam berolahraga, mereka pun juga kompak dalam berpakaian. Mereka terlihat memakai baju yang senada./instagram.com/melanieputria/gen

Gaya Sheemar saat yoga pun terlihat lucu, mencoba menirukan gaya sari sang ibu./instagram.com/melanieputria/gen

Sheemar pun menikmatinya yoganya kala itu. Kegiatan yoga ini sebuah acara yoga bersama dengan tajuk "Mommy and Me Yoga"./instagram.com/melanieputria/gen

Tak hanya berlatih yoga, Sheemar pun juga diajarkan untuk lari. Tak tanggung-tanggung ia pun sudah bisa lari maraton. Dalam lari tersebut, Sheemar setidaknya sudah mendapatkan empat medali. Hal tersebut membuat Melanie berbangga./copyright instagram.com/melanieputria/gen

Ketika rutin olahraga bersama buah hati, Melanie Putria juga memakai busana yang kompak dengan buah hati. Keduanya juga terlihat sangat akrab satu sama lain sebagai ibu dan anak. Hidup sehat ala Melanie Putria ini menariknya telah membawa sang buah hati mendapatkan beberapa medali untuk cabang olahraga lari.

Demi kesehatan tubuh yang senantiasa maksimal, kita jangan sampai malas buat olahraga ya. Ajarkan olahraga ke buah hati juga di rumah agar mereka terbiasa dengan pola hidup sehat yang lebih menyenangkan.
Sumber: KapanLagi.com



(vem/mim)
Loading