Sukses

Parenting

Seks dan Ice Cream Untuk Ibu Hamil

Bagi anda pecinta ice cream dan coklat pasti sedih bukan main saat dilarang untuk mengkonsumsinya ketika mengandung? Karena anda harus mengonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran setiap hari.

Saat hamil, biasanya wanita ingin memakan apapun yang tiba-tiba mereka inginkan. Makanan yang mereka inginkan juga akan beragam dan berubah-ubah setiap harinya. Bahkan, makanan yang tidak pernah dikonsumsi sekalipun ingin mereka nikmati saat hamil. Tapi, apakah boleh? Karena saat hamil banyak pantangan dan aturan ini dan itu bukan?

Richard Henderson dalam parenting.com mengatakan bahwa keinginan untuk makan berbagai jenis makanan adalah normal dan tidak dilarang. Walaupun memang makanan-makan tersebut tidak cukup baik untuk kesehatan mereka khususnya dalam hal berat badan.

Biasanya, dokter akan merekomendasikan mereka untuk tetap mencukupi kalsium, vitamin dan nutrisi lainnya agar makanan yang mereka makan tidak terbuang sia-sia dan menumpuk jadi lemak hingga membuat berat badan anda melonjak drastis.

Lalu, bagaimana dengan seks? Karena banyak wanita hamil yang risau karena tidak dapat melakukan seks dengan baik dengan alasan takut mengganggu kondisi kandungan.

Jangan khawatir Ladies! Mereka yang sedang hamil dapat melakukan seks dengan baik asalkan dengan cara-cara yang dianjurkan ya. Konsultasikan dengan dokter atau yang ahli dalam bidangnya. Karena, seks yang baik dapat tercipta jika dilakukan dengan cara yang baik dan nyaman nih Ladies!

So, seks dan ice cream nggak masalah bukan?

Oleh: Sony Anshar

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading