Sukses

Parenting

Kreativitas dalam bercinta, Ibu Hamil Aman

Banyak pro dan kontra dengan kegiatan seks saat hamil. Sebagian mengatakan boleh, dan sebagian lagi mengatakan tidak.

Namun, mayoritas mengatakan bahwa seks saat hamil bukanlah masalah besar asalkan sang ibu hamil memiliki kondisi yang memungkinkan.

Kondisi yang memungkinkan juga tidak lantas membuat si Ibu dapat melakukan seks dengan sesuka hati.

Seks saat hamil harus benar-benar diperhatikan ya. Karena selain kenyamanan dan kepuasan Anda, yang terpenting adalah keamanan dari kehamilan Anda loh.

Ada berbagai cara aman untuk melakukan seks selama kehamilan. Keamanan dan kenyamanan itu bergantung pada posisi seks yang dilakukan. Biasanya, untuk menentukan posisi seks Anda harus merencanakan terlebih dahulu jenis kelamin anak yang Anda inginkan. Karena, posisi seks dapat menentukan jenis kelamin anak loh.

Ladies, tahukah Anda bahwa seks yang hebat membutuhkan fleksibilitas dalam melakukan seks dengan berbagai variasi posisi. Kemauan untuk mencoba hal baru akan menghasilkan kepuasan bagi Anda dan pasangan saat Anda sudah bosan dengan posisi seks yang sering Anda lakukan.

Dalam babymed.com menjelaskan beberapa cara untuk melakukan seks saat hamil, Anda dan pasangan tidak boleh melakukan posisi yang bertumpu pada perut ibu hamil ya. Untuk mencaritau posisi yang nyaman itu, kembangkan kreativitas, rasa humor dan sering mencoba juga nih Ladies.

Jika Anda sudah bosan dengan posisi yang telah seing dilakukan sehingga menghilangkan kenyamanan Anda, jangan paksakan untuk melakukan penetrasi ya karena akan tidak efektif dan tidak dapat menyenangkan satu sama lain.

Selamat mencoba ya Ladies!

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading