Sukses

Parenting

Berhubungan Badan Ketika Sedang Hamil?

Halo Ladies, banyak artikel di internet maupun majalah-majalah yang menuliskan tentang seks yang dilakukan sebelum kehamilan.

Artikel yang banyak kita temui banyak yang mengenai tips-tips, bahkan mitos-mitos yang berkembang untuk mendapatkan kehamilan. Begitu pula dengan kehidupan seks pasangan rumah tangga setelah sang buah hati lahir, karena survey menunjukkan menurunnya aktifitas seksual pasangan suami istri setelah sang anak lahir yang dapat mempengaruhi keharmonisan rumah tangga.

Tapi, apakah ladies banyak menemukan artikel yang membicarakan tentang berhubungan badan dengan suami saat anda sedang hamil?

Padahal banyak pertanyaan yang perlu dijawab mengenai seks saat hamil. Salah satunya adalah hingga usia kehamilan berapa pasangan suami istri tetap aman untuk berhubungan seks. Selain itu yang biasanya dibayangkan oleh pasangan suami istri yang ingin berhubungan seks saat hamil, apakah itu hal yang normal?

Sedikit sekali forum, artikel serta tulisan-tulisan yang menjelaskan mengenai hubungan badan yang dilakukan saat sang istri sedang hamil.

Seperti dituliskan di situs kidshealth.org, poin penting dalam kehidupan seks bahkan saat sang istri sedang hamil adalah komunikasi yang terbuka mengenai perasaan masing-masing untuk hubungan yang aman dan sehat saat hamil.

Penulis: Yudha Yanuar A.

(vem/sfg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading