Sukses

Parenting

Hamil? Hindari Makanan-Makanan Ini!

Masa kehamilan berarti waktunya bagi anda untuk mengasup sebanyak mungkin makanan-makanan yang bernutrisi. Makanan-makanan ini tidak hanya untuk anda tapi juga untuk buah hati anda yang tengah berada dalam kandungan. Namun ada juga makanan-makanan yang lebih baik dihindari ketika sedang mengandung karenan tidak memberikan manfaat bagi anda ataupun buah hati anda.

Berikut ini makanan-makanan yang menurut babycenter.com sebaiknya anda hindari karena tidak banyak memberikan manfaat bagi buah hati yang ada dalam kandungan anda.

Mi Instan

Pada label mi instan pasti tertulis bahwa mi tersebut mengandung sedikit nutrisi A, sedikit nutrisi B, sedikit nutrisi C, dan lain sebagainya. Buah hati anda tidak itu. Lebih baik isi perut anda dengan makanan lain yang memberi manfaat lebih bagi buah hati anda, seperti buah-buahan ataupun sayur-sayuran.

Soda

Soda mengandung gula dan kalori dan hanya kedua elemen itu. Terlalu banyak mengkonsumsi soda berarti mengkonsumsi bahan urine mahal yang tidak bermanfaat bagi buah hati yang ada dalam kandungan anda. Lebih baik lepaskan dahaga anda dengan susu rendah lemak, jus buah dan sayur, ataupun air putih.

Makanan Cepat Saji

Makanan cepat saji bisa saja mengenyangkan dan juga lezat. Tapi, apakah bermanfaat bagi buah hati anda? Makanan cepat saji cenderung kaya akan rempah dan bumbu-bumbu, sehingga unggul dalam segi rasa. Namun untuk nutrisinya? Hmmm. Anda lebih baik mengisi perut anda dengan makanan-makanan yang kaya dengan protein, kalsium dan zat besi karena elemen-elemen tersebut bisa membantu anda dalam proses melahirkan.

Mamor Adi P

   

(vem/sfg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading