Sukses

Parenting

Hamil, Harus Fun

Ladies, tahukah kalau sebenarnya wanita yang hamil pada saat tertentu akan mengalami stress dan juga depresi? Tentu ada kalanya mengalami kebosanan dengan perut yang semakin membesar, belum lagi dengan mood yang selalu berubah-ubah selama hamil.

Nah, karena keadaan itulah, ibu hamil harus selalu melakukan kegiatan-kegiatan yang fun, yang menyenangkan. Hal ini ternyata sangat penting untuk mereka.

Lalu, apa saja yang bisa dilakukan untuk membuat ibu hamil tetap fun selama masa kehamilan?

Babycenter.in memberikan beberapa tips berhubungan dengan hal ini. Salah satunya yaitu dengan memanfaatkan waktu luang untuk membuat scrapbook. Scrapbook adalah buku yang terdiri dari halaman-halaman kosong yang bisa diisi dengan tempelan gambar, foto, atau apapun yang bisa ditempelkan.

Nah, scrapbook ini bisa ditempel dengan foto-foto perkembangan perut ibu pada saat hamil. Atau mungkin juga rekaman hasil USG yang telah dijalani selama hamil.

Semua memori yang terekam di scrapbook ini pastinya akan sangat menyenangkan jika nantinya digunakan untuk bernostalgia setelah bayi lahir. Wah, ide bagus ya sepertinya.

Ternyata, tidak hanya itu saja cara yang bisa dilakukan. Dating dengan suami tercinta bisa jadi salah satu alternatifnya.

Ya, rencanakan lagi dating seperti dulu sebelum Ladies hamil. Atau, seandainya tidak memungkinkan untuk keluar rumah, Ladies bisa juga menyewa DVD dan menontonnya dengan suami di rumah.

Ingin suasana seperti di bioskop? Sediakan saja popcorn di rumah. Beres kan?

Selamat mencoba ya!

Oleh: Septia Ningrum

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading