Sukses

Parenting

Wanita Hamil Tidak Menarik Lagi? Benarkah?

Ladies, berada dalam masa kehamilan merupakan anugerah bagi wanita. Kehamilan itu pun membawa beberapa keistimewaan pada wanita seperti yang diulas dalam babypost.com.

Wanita hamil merasa siap melahirkan di bulan pertama. Di awal kehamilan, Anda pasti merasa Anda sudah siap melahirkan. Kesiapan ini mungkin didukung oleh suami dan keluarga Anda. Namun faktanya, memasuki bulan ke enam dan tujuh, ibu hamil cenderung resah menantikan hari tersebut.

Wanita terlihat lebih menarik saat hamil. Ibu hamil mungkin berpikir bahwa ia terlihat tak menarik lagi karena pertunya yang membesar, wajahnya yang kusam, rambut yang rontok dan masalah umum kehamilan lainnya. Padahal, pria justru melihat wanita hamil lebih menarik dan menawan. Jadi, tetaplah percaya diri saat hamil ya, Ladies!

Wanita hamil memiliki ukuran payudara lebih besar saat mengandung bayi perempuan. Mungkin Anda sudah tahu bahwa saat hamil, produksi hormon yang berlebih akan membuat payudara lebih besar. Namun sudah tahukah Anda bahwa saat mengandung bayi perempuan payudara Anda lebih besar daripada saat mengandung bayi laki-laki?

Mimpi Buruk wanita hamil mempengaruhi persalinan. Saat Anda hamil apakah sering mengalami mimpi buruk? Jika iya, Anda biasanya akan mengalami proses persalinan yang lebih cepat satu jam dari normalnya. Mimpi buruk yang sering Anda alami itu membantu Anda melepaskan perasaan resah yang Anda rasakan akan persalinan. Oleh karena itu, saat hari persalinan Anda memiliki mental yang lebih siap.

Oleh: Asa Pilar

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading