Sukses

Parenting

Apa Saja Sarapan Yang Sehat?

Halo ladies, memiliki buah hati tentu merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri bagi seorang wanita karena mereka merupakan buah cinta anda dan pasangan. Tetapi, apakah anda selama ini telah memberikan yang terbaik bagi mereka? Termasuk makanan untuk sarapan mereka tiap pagi?

Seiring berjalannya masa menuju era modern, banyak ibu rumah tangga yang tidak lagi memasak untuk keperluan makan keluarganya. Namun mereka memberli makanan matang siap makan di warung-warung langganan di sekitar rumah atau menggunakan jasa catering untuk menghemat waktu dan tenaga. Terutama jika anda merupakan seorang wanita karier.

Tetapi ladies, apakah anda dapat memastikan bahwa setiap makanan yang anda beli untuk keluarga anda itu adalah sehat dan juga baik untuk di konsumsi secara rutin? Apakah bahan yang di pakai di dalam makanan itu sehat serta aman bagi keluarga anda?

Disebutkan pada situs everydayhealth.com bahwa sebenarnya ada beberapa resep yang sehat dan sesuai untuk konsumsi harian keluarga, terutama putra dan putri anda yang dalam masa pertumbuhan namun tidak banyak menyita waktu anda. Berikut adalah jenis makanan yang dimaksud:

  1. Telur acak, roti bakar dengan sedikit mentega, serta sedikit sosis dan juga buah sebagai pelengkap kebutuhan vitamin harian
  2. Roti bagel gandum yang diberi krim keju serta ditambah selai seperti selain strawberri, nanas, dan lain lain
  3. Roti yang dipanggang bersama keju rendah lemak serta dilapisi selai blueberry atau melon.

Ladies, ketiga resep di atas tidaklah sulit untuk di praktekkan serta tidak memerlukan banyak waktu. Bahkan anda dapat melakukannya sambil melakukan kegiatan lainnya. Jadi ladies, sesibuk apapun anda, usahakan untuk menyiapkan sarapan yang paling sesuai bagi buah hati anda.

Oleh:  Yudha Yanuar A.

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading