Sukses

Parenting

Cara Membiasakan Buah Hati Anda Makan Sayur-Sayuran

Membuat buah hati anda terbiasa untuk makan makanan yang banyak mengandung sayur adalah sebuah tugas yang sulit, Ladies. Membuat mereka menyukai hidangan yang banyak mengandung sayur tentunya terdengar seperti tidak mungkin terjadi. Namun jangan salah, Ladies. Ada banyak cara untuk memastikan buah hati anda mau mencoba hidangan bersayur yang anda masak sendiri dan tidak sulit untuk membuat mereka menyukainya. Ikuti saja tips-tips mudah di bawah ini.

Warna Itu Penting

Anak-anak cenderung tertarik pada hal-hal yang sifatnya menarik secara visual. Manfaatkan hal ini, Ladies. Berikan berbagai jenis sayur dalam hidangan yang kaya akan warna dan menarik bila dilihat. Memastikan buah hati anda menyukai apa yang mereka lihat adalah langkah pertama untuk membuat mereka menyukai apa yang mereka rasakan.

Susun Hidangan Anda

Menyusun hidangan dan membuat presentasi yang bagus pada hidangan yang anda buat bisa menjadi sebuah langkah efektif untuk membuat anak mau mencoba makanan yang anda sajikan. Buat hidangan bertema dan sajikan menurut tema agar buah hati anda lebih tertarik untuk makan makanan yang telah anda sajikan

Gunakan Tambahan Rasa

Menurut summertomato.com, beberapa anak tidak menyukai sayur karena rasanya. Bila begitu, anda bisa memasukkan bumbu-bumbu tambahan dan memberikan buah hati anda hidangan sayuran kaya rasa. Bumbu dapur bukan berarti penyedap rasa yang berlebihan lho, Ladies. Dengan menggunakan bumbu dapur tradisional anda sudah bisa mendapatkan hidangan penuh sayur yang kaya rasa dan pastinya menggugah selera makan buah hati anda.

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading