Sukses

Parenting

Daging Sapi tanpa Lemak – Sehat dan Kaya akan Protein

Kehamilan adalah sesuatu yang paling ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri manapun. Dengan hadirnya bayi dalam kurang lebih 40 minggu ke depan sebagai pewarna kehidupan rumah tangga terasa sangat menyenangkan bagi mereka.

Untuk dapat mencapai 40 minggu itu dengan selamat dan sehat, para ibu hamil haruslah sangat memperhatikan konsumsi makanan yang dimakannya setiap hari. Mereka tidak lagi bisa memakan makanan apa saja yang mereka mau seperti pada saat mereka belum hamil dahulu. Para ibu hamil harus mengkonsumsi makanan yang sehat agar mereka dan juga bayi dalam kandungan mereka selalu sehat.

Dalam beberapa buku tentang kehamilan disebutkan beberapa makanan yang sangat dianjurkan untuk dimakan oleh para ibu hamil. Hal ini karena makanan-makanan tersebut mengandung nutrisi yang diperlukan oleh ibu hamil dan juga bayinya. Salah satu makanan yang direkomendasikan adalah daging sapi tanpa lemak.

Menurut babycenter.com, daging sapi tanpa lemak ini mengandung banyak sekali protein. Protein ini sangat penting bagi ibu hamil karena kandungan nutrisi yang satu ini dapat memperkuat daya tahan tubuh. Jika daya tahan tubuh sudah kuat, maka penyakit-penyakit tidak akan mudah menyerang.

Kandungan protein pada daging sapi tanpa lemak ini nantinya juga akan sampai pada janin yang ada dalam kandungan ibu. Dengan mendapatkan asupan protein yang cukup, bayi dalam kadungan tersebut diharapkan untuk dapat selalu sehat.

Oleh    : Meilia Hardianti

   

(vem/sfg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading