Sukses

Parenting

Aktris-Aktris yang Menyusui Bayinya

Ladies, ternyata menyusui bukanlah sebuah hal yang dihindari oleh artis-artis Hollywood. Seakan-akan tidak memperdulikan nilai estetika tubuhnya, beberap artis berikut ini bangga memberikan ASI eksklusif untuk bayi-bayi mereka, dikutip dari parenting.com.

1. Jeniffer Garner

Garger adalah salah satu artis yang memberikan ASI eksklusif kepada lebih dari satu anak. Dia memiliki dua anak, yaitu Violet (8) dan Seraphina (4). Ketika menyusui, dia memberikan segalanya untuk kedua bayi tersebut, dan bersedia untuk makan apa saja demi kedua bayinya.

2. Tori Spelling

Spelling adalah satu dari selebritis yang memiliki banyak masalah ketika menyusui. Payudaranya tidak bisa memproduksi ASI dengan jumlah banyak. Dia adalah ibu dari Liam (2007) dan Stella (2008).

3. Angelina Jolie

Aktris yang baru saja menjalani double mastectomy ini telah memberikan ASI eksklusif kepada kedua buah hatinya dengan Brad Pitt; Knox dan Vivienne. Pada suatu kesempatan, Pitt mengambil foto pasangannya tersebut saat Jolie menyusui si kembar. Walaupun dia lebih sering menyusui secara bergantian, namun Jolie mengaku sering menyusui si kembar secara bersamaan.

4. Julie Bowen

Seperti Jolie, Bowen juga menyusui kedua bayi lelaki kembarnya; John dan Gus. Dia sangat meninkmati menyusui si kembar, sampai-sampai dia ingin mempublikasikan foto saat dia menyusui si kembar secara bersamaan.

5. Mary Louise Parker

Parker adalah salah satu aktris yang sangat mensyukuri manfaat menyusui untuk dirinya sendiri. Dalam acara Golden Globes, Parker bersyukur karena dengan menyusui, dia bisa memiliki payudara yang indah.

Nah Ladies, apa cerita menarik Anda mengenai menyusui?

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading