Sukses

Parenting

Kourtney Kardashian Inspirasi Ibu Menyusui

Ladies, apakah Anda tahu bahwa Kourtney Kardashian adalah salah seorang aktris yang banyak menginspirasi perempuan untuk memberikan ASI eksklusif? Berikut adalah beberapa hal yang menarik dari Kourtney tentang menyusui, yang dilansir oleh Parenting.com.

1. Kourtney sedih tidak lagi menyusui Mason

Pada 2011 lalu, Kourtney menangis tersedu-sedu karena putranya, Mason, tidak lagi menyusu. Kourtney menuliskan perasaan sedihnya di dalam blognya, pada Maret 2011.

2. Kourtney berencana menyusui Mason selama 6 bulan saja

Awalnya, Kourtney berencana untuk menyusui Mason selama 6 bulan saja. Namun, dia sangat suka menyusui putranya tersebut hingga dia memutuskan untuk tetap menyusui hingga Mason berusia satu tahun.

3. Kourtney mengalami masa sulit menyusui

Seperti banyak perempuan lainnya, Kourtney juga mengalami masa sulit ketika menyusui, terutama di awal-awal kelahiran. Dia merasakan sakit pad abagian tubuh, payudara dan putingnya pada awal kehamilan. Namun lama kelamaan dia menikmatinya.

4. Kourtney dikritik karena terlalu lama menyusui

Berkaitan dengan rencana Kourtney untuk menyusui Mason selama 6 bulan saja, dia mendapatkan banyak pertanyaan mengenai sampai kapan dia akan menyusui dari teman dan sanak-saudaranya. Setelah 14 bulan, dengan berat hati Kourtney memutuskan untuk berhenti menyusui.

5. Kourtney hanya menyusui Mason di malam hari saja

Sayangnya, Kourtney merasa tidak nyaman dan Mason tidak senang. Menyusui hanya di malam hari dia lakukan pada bulan ke-13; sebulan sebelum akhirnya Kourtney berhenti menyusui.

6. Kourtney sangat terbuka dalam menyusui

Kourtney mendapatkan banyak pujian karena dia memberikan ASI eksklusif kepada Mason selama lebih dari 1 tahun, dan dia sangat terbuka dengan hal itu.

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading