Sukses

Parenting

Victoria’s Secret Diprotes Ibu Menyusui

Ladies, pada tahun 2006 lalu, ada sebuah peristiwa yang menggemparkan. Victoria’s Secret, toko lingerie dan baju dalam perempuan itu diprotes oleh banyak ibu hamil. Kenapa?

Medicalnewstoday.com menyebutkan bahwa Victoria’s Secret telah mendapatkan protes berkali-kali dari para ibu hamil mengenai polis dimana ibu hamil tidak diperbolehkan menyusui di dalam toko tersebut.

Awalnya, seorang ibu menyusui bernama Rebecca Cook mengadu kepada manajer toko bahwa penjaga toko menyuruhnya untuk menyusui di dalam toilet. Sebelumnya dia meminta ijin untuk menyusui di belakang kamar ganti, namun penjaga toko tidak memperbolehkan. Ternyata, sebanyak 15 wanita menyusui asal Westlake melakukan demonstrasi terhadap Victoria’s Secret atas penyebab yang sama.

Para ibu tersebut hanya sekedar ingin menunjukkan bahwa menyusui bukanlah hal yang kotor sehingga harus dilakukan di toilet. Mereka beranggapan bahwa jika mereka tidak akan makan di dalam toilet, maka bayi mereka juga tidak akan menyusu di toilet.

Berkaitan dengan hal tersebut, juru bicara Victoria’s Secret meminta maaf, dan memasang poster untuk mengingatkan para pegawai toko bahwa Victoria’s Secret memperbolehkan ibu hamil untuk menyusui di toko mereka.

Para perempuan menyusui mengkritik bahwa sebuah perusahaan yang mempromosikan payduara indah malah melupakan fungsi utama payudara, yaitu menyusui.

Nah Ladies, bagaimana tanggapan Anda mengenai hal tersebut? Apakah Anda sentuju? Bagaimana pendapat Anda mengenai menyusui di tempat umum?

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading