Sukses

Parenting

5 Alasan Cokelat Bagus Untuk Kehamilan

Siapa yang tidak suka dengan cokelat? Well, mungkin Anda yang sedang diet akan sedikit benci dengan cokelat. Akan tetapi bagi kebanyakan orang yang tidak mempermasalahkan berat badan, cokelat adalah salah satu makanan terlezat di muka bumi.

Oke, mari kita lanjutkan. Cokelat sejak dulu diketahui memiliki banyak manfaat nih Ladies. Salah satunya adalah mencegah kanker, meningkatkan gairah seksual dan juga bisa membuat orang yang memakannya merasa bahagia. Namun ternyata Ladies, cokelat juga sangat dianjurkan untuk dikonsumsi bagi Anda yang sedang hamil lho. Kenapa ya?

Berikut adalah 8 sebab cokelat baik untuk kehamilan menurut naturalnews.com:

1. Dark chocolate mencegah preeclampsia. Salah satu penyakit paling berbahaya bagi ibu hamil ini ternyata bisa dicegah dengan konsumsi cokelat Ladies! Kandungan theobromine dalam cocoa lah yang berjasa dalam hal ini. wanita yang rutin mengkonsumsi cokelat setiap hari terbukti 50 persen lebih aman dari serangan preeclampsia.

2. Memperlancar peredaran darah. Theobromine dalam cocoa juga bisa membantu melebarkan pembuluh darah yang akan memperlancar peredaran darah.

3. Bisa membuat buah hati Anda bahagia. Dalam new Scientist report menunjukkan bahwa Ladies yang sering ngemil cokelat saat hamil terbukti melahirkan bayi yang lebih sehat dan bahagia.

4. Cokelat mengandung antioksidan. Cemilan lezat ini kaya akan flavonoid yang mengandung antioksidan yang bisa memperkuat imunitas bayi dan juga ibu.

5. Mencegah penyakit jantung. Terutama dark chocolate, memiliki antioksidan yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung Anda dan buah hati lho Ladies.

Oleh Sony Anshar

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading