Sukses

Parenting

Trimester Kedua adalah Masa Kehamilan Paling Menyenangkan

Ladies, trimester kedua adalah masa kehamilan paling menyenangkan. Benar, bukan? Bagi Anda yang sudah pernah mengalaminya, pasti akan menyutujui hal tersebut.

Dilansir dari parenting.com, pertama, pada trimester kedua Anda sudah tidak merasa mual-mual lagi. Rasa mual yang sempat Anda derita pada trimester pertama akan sudah jauh berkurang pada trimester kedua. Namun bila Anda masih seirng merasakannya, maka mintalah vitamin B6 pada dokter Anda.

Kedua, trimester kedua menjadi masa yang paling menyenangkan karea tubuh Anda menjadi lebih menarik. Bukan bohong: secara fisik Anda akan menjadi lebih cantik karena tubuh Anda memproduksi estrogen dan progresteron dalam jumlah yang sangat banyak. Akibatnya, wajah dan kulit Anda menjadi lebih halus, rambut Anda menjaid lebih tebal, tubuh Anda menjadi lebih seksi, dan payudara Anda membesar.

Kecantikan tubuh Anda juga diimbangi dengan peningkatkan rasa manja Anda. Oleh sebab itu, banyak yang mengatakan bahwa trimester kedua merupakan trimester dimana Anda bisa mencoba segala macam posisi seks. Anda dan pasangan Anda akan menikmati trimester ini, karena bayi Anda juga lebih kuat dibandingkan trimester pertama.

Selain itu, trimester kedua juga sangat menyenangkan, karena Anda sudah bisa mengetahui jenis kelamin bayi Anda. Ya, Anda juga bsia menghabiskan banyak waktu untuk berbelanja perlengkapan si kecil nanti. Selain itu, tubuh Anda juga masih sedikit ringan, dan perut Anda belum menjadi sangat besar sehingga Anda lebih feksibel.

Bagaimana Ladies? Mari manfaatkan trimester kedua sebaik-baiknya!

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading