Sukses

Parenting

Ingin Memperoleh Momongan? Perhatikan Hal-Hal Berikut

Banyak pasangan ingin segera dikarunia momongan namun tidak kunjung mendapatkannya. Apakah anda mengalami masalah ini, Ladies? Apakah anda sudah mencoba berkali-kali namun hingga saat ini anda masih belum berhasil mendapatkan kata positif yang anda tunggu-tunggu? Mungkin anda bisa menemukan jawabannya di sini.

Ada banyak hal yang mempengaruhi berhasil dan tidaknya pasangan suami istri untuk memperoleh momongan. Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu anda perhatikan ketika anda dan hubby ketika mencoba mendapatkan buah hati yang anda tunggu-tunggu.

Usia
Semakin tinggi angka usia anda, Ladies, semakin rendah pula kesempatan anda untuk mendapatkan buah hati yang anda idam-idamkan. Bila anda berencana untuk mendapatkan momongan pertama, usahakan merencanakannya sebelum usia anda masuk kepala 3 ya, Ladies.

Siklus Bulanan Tidak Teratur
Menurut webmd.com, siklus bulanan wanita tidak teratur, begitu pula masa suburnya. Maka dari itu, pahami betul tubuh anda, Ladies. Selain itu, bantulah hubby anda untuk memahami siklus anda karena kebanyakan laki-laki biasanya tidak memahami hal-hal semacam itu.

Frekuensi Seks
Pendek kata, semakin sering anda mencoba, semakin besar kesempatan anda untuk memperoleh kehamilan, Ladies. Namun, tentunya, jangan berlebihan ya.

Kondisi Kesehatan
Banyak wanita mengalami masalah kesehatan yang menghalanginya untuk mendapat kehamilan. Bila anda merasa ada yang salah dengan tubuh anda, ada baiknya anda mencoba berkonsultasi pada dokter untuk memastikan tidak ada yang salah dengan tubuh anda.

Mamor Adi

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading