Sukses

Parenting

Renungan Sebelum Aborsi

Ladies, apakah anda ingin menggugurkan kandungan anda karena mungkin kehamilan anda terjadi diluar nikah atau juga karena anda masih belum ingin terbebani oleh kewajiban untuk mengurus seorang anak?

Pikirkanlah kembali dulu sebelum anda gegabah mengambil keputusan untuk menggugurkan kandungan anda. Aborsi merupakan salah satu pilihan paling penting dalam hidup anda seperti pernikahan. Pilihan yang anda ambil tidak hanya akan mempengaruhi anda sebagai seorang wanita, namun juga kehidupan seorang bayi yang tidak bersalah dan juga kehidupan orang orang di sekitar anda.

Disarankan oleh situs focusonthefamily.com bahwa anda sebaiknya merefleksikan diri sebelum melakukan aborsi. Merefleksikan diri tidak hanya pada kehidupan anda sendiri, tetapi juga mengenai kehidupan si kecil yang mungkin akan anda lahirkan nantinya.

Ladies, ingatlah dahulu saat anda dilahirkan di dunia ini serta kehidupan yang telah anda jalani hingga sampai pada titik dimana anda ingin melakukan aborsi. Pilihan dan juga di jalan manakah anda mengikuti tikungan yang menjerumuskan anda pada pilihan sulit ini. Maknailah hidup anda dan kemudian refleksikan pada kehidupan yang mungkin akan anda jalani dengan si kecil.

Memang membesarkan seorang anak bukanlah sebuah tugas yang mudah, namun jika anda berniat melakukannya dengan tulus, pasti anda akan bahagia berdua dengan buah hati anda menjalani hari hari anda.

Oleh: Yudha Yanuar A.

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading