Sukses

Parenting

Mengadopsi Anak

Halo ladies, keinginan untuk mendapatkan buah hati adalah hal yang lumrah ada pada setiap wanita yang telah beberapa waktu menjalin kisah cinta seusai pelaminan. Namun bagaimana jika ternyata setelah sekian lama menunggu masih belum juga dikaruniai anak? Apakah ada masalah pada salah satu dari anda, atau mungkin ada hal lain yang mempengaruhi kondisi janin anda atau sperma pasangan anda?

Ladies, mengetahui bahwa anda dan pasangan memiliki kekurangan akan hal ini merupakan salah satu pukulan berat yang harus ditanggung oleh anda dan juga pasangan. Namun janganlah berkecil hati, karena meskipun anda mungkin tidak dapat memiliki buah hati darah daging anda sendiri, masih ada pilihan untuk mengadopsi anak.

Perlu diingat bahwa mengadopsi seorang anak juga bukanlah suatu hal yang patut dipandang sebelah mata. Laman babble.com juga menjelaskan bahwa dengan mengadopsi anak anda akan diberikan banyak tanggung jawab yang jauh lebih besar karena anda akan bertanggung jawab juga kepada orang tua kandung dari anak yang anda adopsi.

Selain itu ladies, masalah juga dapat muncul ketika anda mendapatkan momongan ketika anda telah memiliki anak adopsi. Hal dapat menimbulkan perubahan arah kasih sayang dan juga menumbuhkan kecemburuan dan pembedaan antar anak anak anda.

Jadi ladies, jika anda ingin melakukan adopsi, maka pastikanlah anda telah siap baik mental, fisik dan juga mempersiapkan orang orang sekitar anda untuk menerima anak angkat anda dengan baik.

Oleh: Yudha Yanuar A.

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading