Sukses

Parenting

Menikah Itu Tidak Membahagiakan, Benarkah?

Hai ladies, kita kembali lagi pada bahasan mengenai seluk beluk pernikahan bagi anda para wanita. Bagi anda yang masih merupakan pasangan muda, janganlah malu untuk mencari informasi tambahan agar anda dapat mengarungi bahtera rumah tangga dengan baik. Jadi ladies, apakah anda merasa bahagia dengan pernikahan anda?

Saat ini tengah berkembang mitos bahwa dengan menikah maka tingkat kebahagiaan seorang wanita akan menurun drastis yang diakibatkan oleh banyak orang. Mitos ini berkembang akibat banyak orang yang percaya bahwa dengan segala kesibukan dan kewajiban seorang wanita yang kini mulai bekerja namun harus tetap mengurus buah hati serta kondisi rumah tangga dengan baik. Namun perlu anda ketahui bahwa kebenaran mitos itu relatif.

Namun, meskipun begitu hasil survey yang dipublikasikan pada situs theatlantic.com telah menunjukkan bahwa mayoritas pasangan yang telah menikah menyatakan sangat bahgia akan pernikahan mereka. terlebih lagi, banyak pasangan yang telah memiliki momongan yang notabene menambah kesibukan, banyak juga yang menyatakan lebih bahagia dengan hadirnya si kecil dalam hidup mereka.

Ladies, kebahagiaan dalam pernikahan sangatlah tergantung pada persepsi anda tentang apa itu pernikahan. Jika anda dapat memiliki pikiran yang terbuka dan maju maka dapat dipastikan anda akan menjawab panggilan kewajiban sebagai seorang istri serta ibu dengan bahagia, dan bukan dengan rasa kesal atau merasa terbebani.

Oleh: Yudha Yanuar A.

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading