Sukses

Parenting

Jangan Tidur Dalam Keadaan Marah; 3 Mitos Pernikahan

Ladies, ada beberapa mitos pernikahan yang tidak perlu Anda sangkal kebenarannya. Anda hanya perlu memahami benang merah yang menghubungkan mitos itu dengan pernikahan. Berikut adalah mitos itu, dikutip dari parenting.com.

1. Jangan tidur dalam keadaan marah.

Logis. Mengapa? Karena tubuh Anda lelah, sehingga Anda tidak bisa berpikir dengan jernih. Oleh sebab itu, lebih baik Anda menahan diri untuk bertengkar hingga pagi hari, untuk menghindari kehilangan 5 piring di pagi hari.

2. Bayi mendekatkan Anda dan pasangan.

Kalau itu yang selalu terjadi, maka tidak ada perempuan yang merasakan baby blue. Ya, bayi memang mendekatkan Anda berdua, karena dia adalah buah cinta Anda dan pasangan. Namun, setelah Anda kembali bekerja, suami Anda lembur, bayi Anda terkena flu, orang tua tidak ada di rumah, maka Anda akan mencari-cari kesalahan.

Solusinya? Buatlah perjanjian di awal seperti menemai bangun ketika di malam hari dan pagi buta, dan berusaha untuk memahami kesibukan satu sama lain.

3. Pasangan adalah pasangan sekaligus sahabat.

Ah, asyik sekali sekali dayung dua tiga pulau terlampaui. Sayangnya, pernikahan tidaklah sama dengan persahabatan. Sayangnya, pasangan Anda tidak bisa menjadi sahabat Anda yang bisa menemani Anda bergosip seharian. Namun, bukan berarti Anda dan pasangan Anda tidak mengetahui jadwal masing-masing. Kuncinya adalah pengertian terhadap kesibukan masing-masing.

Nastiti Primadyastuti

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading